Follow Us

#EdyOut Trending, Netizen Beri Komentar Soal Mundurnya Edy Rahmayadi. Banyak yang Nyesel!

Bayu Galih Permana - Minggu, 20 Januari 2019 | 13:30
Edy Rahmayadi mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI dalam Kongres PSSI 2019 di Bali
Twitter / PSSI

Edy Rahmayadi mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI dalam Kongres PSSI 2019 di Bali

HAI-Online.com - Seperti yang udah diberitain HAI sebelumnya, Edy Rahmayadi secara mengejutkan memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI dalam Kongers PSSI 2019 yang diadakan di Bali.

Kabar mengenai mundurnya pria berusia 57 tahun tersebut dari jabatannya sendiri disampaikan secara langsung oleh PSSI melalui akun Twitter resmi mereka pada Minggu pagi (20/1).

"Edy Rahmayadi menyampaikan pengunduran diri sebagai Ketua Umum PSSI pada Kongres PSSI 2019 di Bali. Terima kasih atas segala dedikasinya untuk sepak bola Indonesia, Pak Edy!" tulis PSSI lewat Twitter.

Nggak butuh waktu lama, kabar mengenai mundurnya Gubernur Sumatera Utara dari jabatan Ketum PSSI pun langsung menuai beragam komentar dari warga Twitter, bahkan tagar #EdyOut menjadi trending nomor satu di Indonesia.

Mundurnya Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI menjadi trending nomor satu di Twitter
Twitter

Mundurnya Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI menjadi trending nomor satu di Twitter

Baca Juga : Edy Rahmayadi Resmi Mundur, Sebelumnya Sempat Ungkap Sosok yang Tepat Buat Jadi Ketua Umum PSSI

Dalam unggahan mereka, banyak warga Twitter senang dengan keputusan Edy Rahmayadi, namun nggak sedikit juga yang menyesal karena posisi Ketua Umum PSSI akan dilimpahkan kepada sang wakil, Joko Driyono.

Bahkan sebuah akun Twitter @v_frontline_pc merasa kasihan dengan Gubernur Sumatera ini karena selama ini hanya dijadikan tameng.

"Setelah tagar #EdyOut rame banget kemaren2, Dan hari ini #EdyOut bener terjadi. malah jadi kasian ke edy karena jadi tameng, sama kasian ke federasi juga kalo penggantinya wakilnya," tulis @v_frontline_pc.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest