Follow Us

Neck Deep Tambah Personel Baru untuk Tur, Bukan Gitaris atau Bassist!

Fadli Adzani - Rabu, 16 Januari 2019 | 17:15
Neck Deep
thepoppunkdays

Neck Deep

HAI-ONLINE.COM - Sebelum memulai tur Inggris-nya pada tanggal 1 Februari 2019, ternyata band pop punk asal Wales, Neck Deep, telah menambah personel untuk tampil di atas panggung bersama Ben Barlow cs.

Bukan. Bukan gitaris, bukan bassist, apalagi pemain keyboard. Yap, personel tambahan itu bakal bermain saxophone di atas panggung bersama Neck Deep!

Baca Juga : Bikin Semangat Nge-Band, Ini 7 Kata-kata Bijak Dave Grohl Buat Kamu!

Ia bernama Saxl Rose, yang ternyata memang sering banget menyanyikan ulang lagu-lagu pop punk dengan aransemen saxophone-nya.

Ia bahkan pernah mengunggah dirinya yang memainkan lagu-lagu Paramore di YouTube. Itulah yang mungkin membuat Neck Deep tertarik untuk membawanya tur keliling Inggris.

"Pengumuman special! Untuk konser-konser kami bersama @DONBROCO selama beberapa minggu, Saxl Rose bakal manggung bareng kita di setiap konsernya. Kamu nggak bakal mau melewatkan ini!" ujar Neck Deep lewat Twitter.

Kamu bayangkan saja, lagu-lagu Neck Deep yang sangat keras, enerjetik, dan tentunya punk banget, bakal dipadukan dengan kesyahduan permainan saxophone oleh Saxl Rose!

Bahkan, kalau kamu cari Saxl Rose di Spotify, ia pernah, kok, berkolaborasi dengan Neck Deep dalam lagu In Bloom! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest