Follow Us

5 Tips Kebugaran Ala Conor McGregor, Salah Satunya Jangan Terlalu Ribet Mikir Makanan

Ricky Nugraha - Kamis, 10 Januari 2019 | 18:00
Conor McGregor
Instagram / thenotoriousmma

Conor McGregor

HAI-online.com - Terlepas dari segala kontroversinya, Conor McGregor punya cara tersendiri untuk menjaga kebugarannya sebagai petarung hebat dunia.

McGregor yang menjadi atlet beladiri terkaya keempat dari daftar Forbes ini ingin selalu siap bertarung sehingga selalu menjaga kondisinya.

Jika ingin memiliki level kebugaran seperti McGregor, ada beberapa tips yang bisa coba kalian terapkan nih. Dilansir dari Men's Health UK, berikut 5 tips kebugaran ala Conor McGregor:

1. Variasi olahraga

"Banyak orang terjebak pada rutinitas dan melakukan hal yang sama terus menerus. Aku pribadi ingin menjadi pakar dalam berbagai gaya tarung, metode latihan, dan pola pikir yang selalu baru," ujarnya.

Cobalah untuk melakukan olahraga bervariasi dengan menargetkan kelompok otot berbeda pada setiap sesi latihan. Hal itu akan membantu membangun kekuatan yang lebih besar dan mendapatkan hasil yang lebih hebat.

Baca Juga : Abdominal Etching: Fenomena Cowok Hari Ini Gendut, Besok Udah Bisa Six Pack, Wow!

2. Tahu kapan harus berhenti

Banyak orang terobsesi memiliki tubuh yang bugar dan atletis. Obsesi yang dirasakan bisa jadi lebih besar ketika seseorang melihat adanya perubahan bentuk tubuh.

Namun, harus diperhatikan juga kapan harus berhenti melatih tubuh untuk mendapatkan manfaat lebih.

Jangan sampai terlalu banyak berlatih atau overtraining. Overtraining bisa berakibat lebih dari sekadar kelelahan, melainkan lebih serius. Hal ini bisa menyebabkan sakit dan cedera.

Halaman Selanjutnya

3. Mobilitas
1 2 3

Source : Kompas.com, Men's Health

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest