Follow Us

Erix Soekamti Siap Gantikan Posisi Bani sebagai Bassist Seventeen

Bayu Galih Permana - Jumat, 04 Januari 2019 | 11:37
Erix Soekamti
Instagram / erixsoekamti

Erix Soekamti

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, Erix Soekamti terlihat mengunjungi makam dari salah satu personel band Seventeen yang menjadi korban tsunami Banten dan Lampung pada Desember lalu, Windu Andi Darmawan di Pemakaman Glagah Wangi, Yogyakarta.

Seperti yang terlihat dalam video di kanal YouTube miliknya pada hari Minggu kemarin (30/12), Erix Soekamti terlihat berziarah ke makam Andi dengan ditemani dua mantan personel Seventeen, Yudhi (gitaris) dan Doni (vokalis).

Selain memberikan doa buat sahabatnya yang telah berpulang, vokalis dari Endank Soekamti tersebut juga sempat memberikan ide mengenai formasi baru dari band Seventeen untuk ke depannya.

Menurut Erix, Ifan nantinya akan tetap mengisi posisi sebagai vokalis Seventeen, sedangkan untuk posisi bassist serta gitaris nantinya bisa diisi oleh dua mantan personel mereka, Doni dan juga Yudhi.

Baca Juga : CWF Rilis Tas Ransel Raksasa Seukuran Manusia, Cocok Buat Apa Ya?

"Vokalisnya Ifan, gitarisnya udah jelas (Yudhi), bassist-nya kan juga udah ada," kata Erix Soekamti dalam bahasa Jawa sambil menunjuk Doni sembari tertawa.

Untuk posisi penabuh drum, pria berusia 38 tahun itu mengusulkan nama Acep dan juga Tony untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Andi.

"Drummernya Acep, iya nggak thi? Kan udah pernah ngebantuin juga. Lha apa Tony aja? Tapi udah bener sih si Acep," tambah Erix.

Nggak cuma mengusulkan nama-nama di atas, di akhir video Erix Soekamti juga sempat menuliskan bahwa dirinya siap untuk menggantikan posisi Bani sebagai bassist Seventeen hingga Ifan siap kembali ke panggung.

"Bismillah.. Jika diizinkan dan berkenan, aku mau gantiin Mas Bani nge-bass dengan formasi seperti ini sampai Mas Ifan siap untuk balik lagi ke panggung," tulis Erix di akhir video.

Gimana menurut kalian sob, pada setuju nggak nih posisi Bani sebagai bassist Seventeen digantiin sementara oleh Erix Soekamti? (*)

Source : YouTube

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest