Follow Us

Sempat Penuhi Tembok, Kini Nggak Ada Lagi Poster Cristiano Ronaldo di Kamar Kylian Mbappe

Bayu Galih Permana - Rabu, 02 Januari 2019 | 13:49
Twit foto kamar Mbappe

Twit foto kamar Mbappe

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi kalau wonderkid Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dulunya merupakan penggemar berat megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Bahkan, dinding kamar mantan pemain AS Monaco itu sempat dipenuhi dengan poster-poster dari Cristiano Ronaldo 7 tahun silam, tepatnya saat doi masih berusia 13 tahun.

Menariknya, pada awal tahun baru kemarin pesepakbola berusia 20 tahun tersebut kembali mengunggah foto dirinya ketika tengah bersantai di dalam kamar tidur melalui akun Instagram miliknya.

Sebenernya cuma foto biasa sih sob, namun jika diperhatikan lebih detail ada yang berbeda dengan tampilan dinding kamar Kylian Mbappe tujuh tahun lalu.

Baca Juga : Steven Gerrard Dianggap Jamie Redknapp Bisa Jadi Sosok yang Tepat Buat Gantikan Jurgen Klopp

Dalam foto terbarunya itu, terlihat bahwa poster-poster dari Cristiano Ronaldo udah nggak menghiasi dinding kamar dari pesepakbola yang berhasil membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Sebagai gantinya, Kylian Mbappe mengganti poster-poster Ronaldo dengan gambar dirinya ketika tengah mememangi berbagai macam gelar seperti Ligue 1, Piala Dunia.

Selain itu, ada juga poster ketika dirinya memenangkan Kopa Trophy (penghargaan untuk pesepakbola terbaik di bawah 21 tahun) pada saat malam puncak penghargaan Ballon d'Or awal Desember lalu.

Emang pantes sih ya sob Mbappe pasang foto-fotonya sendiri, secara doi udah mengantongi berbagai macam prestasi dan gelar di usianya yang terbilang masih sangat muda. (*)

Source : Instagram, The Sun

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest