Follow Us

Begini 2 Cara Bikin Foto Akhir Tahun #2018BestNine di Instagram

Al Sobry - Senin, 31 Desember 2018 | 09:21
Best Nine Sinka JKT48
Instagram / JKT48sinka

Best Nine Sinka JKT48

HAI-Online.com – Setiap tahun, biasanya pengguna Instagram siap kaleidoskop Instagram, yaitu dengan memamerkan "best nine" versi mereka yang berisi 9 foto terbaik di Instagram sepanjang tahun.

Ada yang memilih untuk diposting lewat instastory atau kolase 9 foto terbaiknya dijadikan feed IG.

Nah, kali ini, HAI bakal ngaish tau soal dua situs yang bisa dimanfaatkan biar kamu juga bisa bikin foto akhir tahun #2018bestnine itu.

Dilansir HAI dari Kompas.com, kedua situs itu ada yang berbayar ada juga yang gratis. Pertama yang gratis dulu nih, yaitu 2017bestnine.com.

Baca Juga : 10 Game Terlaris di Indonesia Sepanjang 2018, PUBG Mobile Pasti Masuk!

Jangan kabur dulu, situs ini emang jadi yang pertama bikin bestnine sejak Instagram hits di puncak 32 tahun lalu. Nah situs 2017bestnine.com masih bisa digunakan untuk membuat #2018bestnine.

Setelah membuka situs tersebut, pengguna cukup memasukkan nama akun Instagram pada bar yang tersedia. Gampang kan?

Selanjutnya tekan “GET” dan situs bakal membuatkan kolase sembilan foto terbaik pengguna selama 2018.

Kolase disusun berdasarkan popularitasnya. Dari pojok kiri atas ditempelkan foto dengan like terbanyak, hingga di ujung kanan bawah yang paling sedikit di antara sembilan foto.

Situs 2017bestnine.com juga akan senantiasa menghitung jumlah postingan secara keseluruhan sepanjang 2018, berikut total like yang diraup.

Jangan sedih kalau nggak terlalu banyak LIKE, kamu bisa menghapusnya (crop). Nah, selanjutnya evaluasi deh, jangan-jangan like sedikit karena setahun ini jarang ngeposted.

Best Nine versi gue

Best Nine versi gue

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest