Follow Us

Video Aksi Panggung Seventeen Diterjang Gelombang Tsunami di Anyer

Al Sobry - Minggu, 23 Desember 2018 | 09:22
Video Aksi Panggung Seventeen Diterjang Gelombang Air Pasang

Video Aksi Panggung Seventeen Diterjang Gelombang Air Pasang

HAI-Online.com – Belum lama Seventeen masuk ke panggung acara Employee Gathering PLN di Pantai Tanjung Lesung Beach Resort, Anyer.

Ifan, selaku vokalis baru saja memperkenalkan diri “We Are Seventeen, Seventeen!”. Teriaknya.

Sambil diiringi musik, improvisasi panggung yang ditampilkan Ifan membuat para penonton terkagum dan memberikan tepuk tangan.

Tak lama, Ifan bersiap memperkenalkan anggota personil lainnya. Sambil meminta tepuk tangan lagi, tiba-tiba panggung terbalik dan semua orang berteriakn dan melarikan diri termasuk yang mengabadikan video ini!

Baca Juga : Vokalis Seventeen Minta Doa Agar Istri dan Rekan Band Ditemukan Selamat!

Dikabarkan sebelumnya pada pagi hari ini, akhirnya Riefian Fajarsyah, atau Ifan vokalis Seventeen mengabarkan dirinya telah selamat dari kejadian gelombang pasang laut di Tanjung Lesung, Anyer- Banten pada (22/12/2018) malam.

Sambil terisak, dalam satu video yang diunggahnya pada Minggu (23/12) ini, Ifan berkali-kali meminta doa agar istri dan rekan bandnya dapat ditemukan segera dan berharap selamat.

“Kita kehilangan bassist kita Bani, sama road manager kita, Oky, road manager kita Oky. Andi sama Herman sama Ujang belum diketemuin minta doanya.

“Doain ya mudah-mudahan istri saya cepet diketemuin.

“Sementara yang lain, selain itu alhamdulillah selamat walaupun patah-patah dan luka-luka. Minta ikhas doanya buat Bani sama Oky,” terangnya dengan raut muka gelisah. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest