Follow Us

Vokalis Seventeen Minta Doa Agar Istri dan Rekan Band Ditemukan Selamat!

Al Sobry - Minggu, 23 Desember 2018 | 09:08
Vokalis Seventeen Minta Doa Agar Istri dan Rekan Band Ditemukan Selamat!

Vokalis Seventeen Minta Doa Agar Istri dan Rekan Band Ditemukan Selamat!

HAI-Online.com – Pagi hari inii, akhirnya Riefian Fajarsyah, atau Ifan vokalis Seventeen mengabarkan dirinya telah selamat dari kejadian gelombang pasang laut di Tanjung Lesung, Anyer- Banten pada (22/12/2018) malam.

Sambil terisak, dalam satu video yang diunggahnya pada Minggu (23/12) ini, Ifan berkali-kali meminta doa agar istri dan rekan bandnya dapat ditemukan segera dan berharap selamat.

“Kita kehilangan bassist kita Bani, sama road manager kita, Oky, road manager kita Oky. Andi sama Herman sama Ujang belum diketemuin minta doanya.

Baca Juga : Pelawak Mirip AA Gym Ikut Menghilang di Tsunami Anyer, Keluarga AA Jimmy Mencarinya!

“Doain ya mudah-mudahan istri saya cepet diketemuin.

“Sementara yang lain, selain itu alhamdulillah selamat walaupun patah-patah dan luka-luka. Minta ikhas doanya buat Bani sama Oky,” terangnya dengan raut muka gelisah.

Sebelumnya Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa gelombang itu merupakan tsunami. Pihaknya menyampaikan kesimpulan tersebut setelah mendapatkan data dari 4 stasiun pengamatan pasang surut di sekitar Selat Sunda pada waktu kejadian tsunami, yaitu pukul 21.27 WIB.

Hasil pengamatan menunjukkan tinggi gelombang masing-masing 0.9 meter di Serang pada pukul 21.27 WIB, 0,35 meter di Banten pada pukul 21.33 WIB, 0,36 meter di Kota Agung pada pukul 21.35 WIB, dan 0,28 meter pada pukul 21.53 WIB di Pelabuhan Panjang.

Namun respon terbaru BMKG menyebut bahwa menurut catatannya belum ada aktivitas seismic yang menyebabkan tsunami di pantai tersebut.

“BMKG tidak mencatat adanya gempa yang menyebabkan Tsunami malam ini. Yang terjadi di Anyer dan sekitarnya bukan tsunami melainkan gelombang air laut pasang,” tulis BMKG melalui akun Twiter resminya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest