Follow Us

Noel Gallagher Ungkap Salah Satu Alasan Ia Nggak Mau Reunian Oasis. (Spoiler: Alasannya Duit)

Ricky Nugraha - Kamis, 20 Desember 2018 | 19:37
Noel dan Liam Gallagher
Jill Furmanovsky/Press

Noel dan Liam Gallagher

HAI-online.com - Kabar seputar reuni Oasis mungkin memang sering kita dengar, di mana para penggemar tentu mengharap agar momen ini bisa terwujud.

Namun, salah satu pentolan band Britpop tersebut, Noel Gallagher, mengungkapkan salah satu alasan yang membuatnya masih bersikeras menolak terjadinya reuni Oasis.

Alasan tersebut nggak lain dan nggak bukan karena komentar dari pentolan Oasis lainnya yang juga merupakan adik Noel, yaitu Liam Gallagher.

Liam beberapa kali nampak berkeinginan untuk mewujudkan reunian Oasis, namun Noel kukuh dengan sikapnya.

Awal tahun ini, Liam menyebut bahwa istri Noel, Sara MacDonald, adalah alasan mengapa Oasis bubar. Liam juga menyebut Sara dengan kata-kata kasar, bahkan memanggilnya sebagai seorang penyihir.

Baca Juga : Nih 10 Konser yang Bikin Lo Nggak Sabar Pengen Cepat Tahun 2019

"Pada awalnya, aku akan mengatakan kepada manajemen tentang berapa nominal yang harus disiapkan," kata Noel kepada Mojo.

Jika nominal tersebut tercapai, di berujar akan bersedia melakukannya. Entah itu, konser-konser besar, tur di kota-kota besar, tur dunia, atau yang lainnya. Ia akan melakukan semua itu, lalu kembali ke kehidupannya semula.

Namun, ketika menyinggung tentang keluarganya, ia merasa nggak terima. Noel mengatakan, "Ucapan mengenai anak-anak dan istriku itu, aku masih nggak terima. Bahkan jika aku cuma punya uang 50 pound, aku lebih memilih untuk mengamen daripada melakukan hal itu (reuni Oasis)."

Noel juga menambahkan bahwa ia nggak ada masalah dengan mereka berdua yang kini bersolo karir. Sebab, ia juga tetap mendapatkan uang dari Liam yang masih memainkan lagu-lagu Oasis yang diciptakan oleh Noel.

Wah, masalah kakak beradik satu ini kayaknya nggak selesai-selesai ya? Kapan reuniannya nih?

Source : nme.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest