Follow Us

Mau Dengerin Humor Recehnya Google Assistant? Begini Nih Caranya

Dio Firdaus - Minggu, 23 Desember 2018 | 17:15
Google Assistant

Google Assistant

HAI-Online.com- Sejak diluncurkannya Google Assistant, kamu bisa melakukan perintah layaknya ke asisten pribadi, hanya saja yang ini asisten digital pribadi ya hehehe.

Nah untuk ngasih perintah ke asisten buatan Google ini, kamu bisa melakukan seperti meminta untuk memulai mengatur alarm, pesenin ojek online, balesin chat si doi sampai ngasih laporan cuaca setiap harinya.

Tapi kegunaan dari Google Asisstant ini nggak hanya mempermudah kegiatan kamu sehari-hari loh. Melainkan juga bisa menghibur di kala sedang galau.

Baca Juga : Website Ini Bisa Ngilangin Background Foto Kamu Dalam Sekejap

Ada fitur yang bisa menghibur kamu yaitu bermain games dan lelucon. Untuk bermain games kamu hanya perlu mengetik "games" atau ucapkan "main game" ke Google Assistant.

Nah kalau yang leluconnya nih. Pasti kamu nggak sangka deh kalau ternyata Google itu receh loh. Kalau nggak percaya ikutin langkahnya nih.

Pertama, masuk ke aplikasi Google Assistant yang sudah kamu unduh di ponsel kamu.

Kedua, kamu bisa menggunakan dua cara untuk menggunakan Google Assistant, dengan perintah suara atau mengetik.

Ketiga, kamu tinggal memasukan beberapa perintah pada Google Assistant ini seperti lelucon. Tapi nggak itu, kamu juga bisa nyuruh Google untuk gombalin kamu atau sebutkan fakta-fakta menarik.

Kalau suaramu susah dimengerti oleh Google, kamu juga bisa memasukan perintah-perintah dengan tulisan juga kok. Bahkan sama-sama semudah menggunakan perintah suara.

Nah, udah tau kan caranya? Coba deh sekarang kamu buka Google Assistant kamu dan suruh dia gombalin kamu atau suruh sebutin fakta-fakta menarik.

Siapa tau mood kamu yang tadinya jelek, auto ketawa-ketawa sendiri. (*)

Source : Nextren.grid.id

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest