Follow Us

Disney Pixar Akhirnya Rilis Film Animasi Pendek 'Bao'. Tonton di Sini!

Ricky Nugraha - Rabu, 19 Desember 2018 | 12:31
Film animasi pendek 'Bao'
Disney Pixar

Film animasi pendek 'Bao'

HAI-online.com - Disney Pixar akhirnya secara resmi telah merilis film animasi pendek berjudul 'Bao' untuk bisa ditonton secara gratis dan legal di Youtube.

Bao yang awalnya ditayangkan di bioskop sebelum film Incredibles 2 ini, mengambil latar belakang komunitas imigran Cina.

Film animasi yang menyentuh ini bercerita tentang hubungan yang sering dialami antara orang tua dan anaknya ketika beranjak dewasa.

Cerita tersebut sebagian besar terinspirasi dari hidup sang pembuatnya, Domee Shi, yang merupakan seorang seniman keturuan Cina dan Kanada.

Baca Juga : Disney Sebut Film Avengers: Endgame Bakal Berakhir dengan Bombastis!

Dengan durasi hampir delapan menit, film animasi pendek ini menampilkan sebuah dumpling buatan seorang ibu yang kemudian menjadi hidup.

Seiring berjalannya waktu dan pertumbuhan dumpling tersebut menjadi dewasa, hal tersebut mengajarkan kepada sang ibu bahwa kelak semuanya akan berubah.

Saat diwawancara oleh Time, Shi mengatakan, "Semua orang di dunia akan menjadi orang tua overprotektif yang nggak akan melepaskan anak mereka. Kemudian mereka dipertemukan kembali pada satu titik oleh makanan."

Buat yang belum pernah nonton Bao, tonton langsung nih! Cuma dirilis online selama seminggu loh!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest