Follow Us

Catat, Ini Film-film Marvel yang Dikabarkan Bakal Segera Dibikin Sekuel

Ricky Nugraha - Selasa, 18 Desember 2018 | 21:00
Doctor Strange, Miles Morales, Venom
Marvel Studios, Sony

Doctor Strange, Miles Morales, Venom

HAI-online.com - Para penggemar film-film superhero khususnya Marvel, bersiap-siap lah karena kisah lanjutan dari film-film superhero favorit kalian sedang digarap!

Kabar yang pertama datang dari Jeff Pinker yang merupakan penulis naskah film Venom. Ia dikabarkan menyampaikan bahwa film kedua Venom tengah dalam proses pengerjaan.

Fan made poster film Venom 2
Youtube/ WULFF DEN

Fan made poster film Venom 2

"Aku nggak bisa bilang apa-apa selain hal tersebut memang sedang dikerjakan," kata Jeff dari kabar yang beredar. Ditambah bahwa ia nggak yakin apakah ia juga akan menulis naskah untuk film sekuel ini.

Meski belum diungkapkan kapan rencananya akan rilis, ada beberapa teori yang beredar di internet bahwa film Venom 2 akan tayang pada tahun 2020.

Lalu siapa yang bakal jadi musuhnya? Kalau kalian lihat post-credit film Venom pasti udah bisa nebak-nebak deh siapa.

Baca Juga : Captain Marvel Nggak Muncul di Trailer Avengers: End Game, Brie Larson Komen!

Fan made poster Doctor Strange
NEWSiNi

Fan made poster Doctor Strange

Bagi penggemar yang khawatir kalau Marvel Cinematic Universe akan berakhir dengan film Avengers: Endgame di tahun 2019, jangan khawatir!

Karena sebuah sekuel untuk film Doctor Strange juga sedang dalam pengerjaan dengan kembalinya Scott Derrickson sebagai sutradara dan salah satu penulis cerita.

Dengan naskah yang diharapkan akan selesai pada 2019, produksi akan dimulai pada musim semi 2020. Tentunya, Benedict Cumberbatch dan Benedict Wong akan kembali sebagai Stephen Strange dan Wong.

Source : Mashable

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest