Follow Us

Rayakan Natal Lebih Awal, Maruli Tampubolon Serba Digoreng Dadakan!

Al Sobry - Minggu, 16 Desember 2018 | 15:12
Rayakan Natal Lebih Awal, Maruli Tampubolon Serba Digoreng Dadakan!

Rayakan Natal Lebih Awal, Maruli Tampubolon Serba Digoreng Dadakan!

HAI-Online.com – Maruli Tampubolon nggak lagi menyanyikan soundtrack abang-abang jualan tahu bulat digoreng dadakan, hangat-hangat lima ratusan. Bukan!

Maruli Tampobolon cuma terlihat bersama anak-anak panti asuhan Vincentius Putera pada Jumat (14/12/2018) di Mal Ciputra Jakarta.

“Serba dadakan nih kayak tahu bulat,” katanya usai menyanyikan lagu natal pada Jumat sore lalu.

Maruli memang sengaja diajak berkolaborasi dengan anak-anak panti asuhan untuk menyuguhkan beberapa lagu natal dalam rangka memeriahkan pembukaan acara It’s Christmas Time.

Baca Juga : Sambut Natal, Gerard Way Rilis Lagu Berjudul 'Dasher', Dengerin Nih!

Tak hanya lagu natal, di atas panggung itu juga pemeran film Terjebak Nostalgia itu menyanyikan lagu romantic dari Frank Sinatra. Ia pun masih berceloteh dadakan.

“Masih dadakan juga nih, kali ini saya akan berduet dengan Irene brownis,” katanya lagi sempat juga berkolaborasi dengan penyanyi wanita yang disebutnya tersebut.

Maruli kolab bersama Panti Asuhan Vincentius Putera
Sobry/HAI

Maruli kolab bersama Panti Asuhan Vincentius Putera

Meski serba mengaku digoreng dadakan, latihan dan penampilannya di Mal Ciputra, ternyata Maruli tetap menyuguhkan nyanyian yang maksimal. Di sela menyanyinya, dia juga membagikan kenangan puluhan tahun lalu saat bermain di mal daerah Jakarta Barat tersebut.

“Sekitar dua puluh tahunan lalu, mungkin saya ke sini waktu umur 10 tahun kali ya. Saya pikir ini mal tertinggi waktu itu, soalnya saya takut ketinggian,” kenangnya.

Maruli merasa bahagia bisa datang kembali ke mal dan bahkan menjadi pengisi acaranya. Kebetulan, selama rangkaian natal dan tahun baru 2019, Mal Ciputra menyajikan dekorasi natal ala Bavarian village lengkap dengan snow playland-nya.

“Setiap tahun selalu ada yang beda, kali ini tema It’s Christmas Time menonjolkan dekorasi Bavarian village sehingga selama natal ini pengunjung nggak prlu jauh-jauh ke luar negeri, dekor dan permainan saljunya bisa dinikmati untuk semua pengunjung. Belum lagi rangkaian acara di panggungnya juga banyak,” jelas Ferry Irianto, general manager Mal Ciputra Jakarta di acara pembukaan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest