Follow Us

Sambut Natal, Gerard Way Rilis Lagu Berjudul 'Dasher', Dengerin Nih!

Ricky Nugraha - Sabtu, 15 Desember 2018 | 12:00
Gerard Way

Gerard Way

HAI-online.com - Setelah sebelumnya merilis beberapa lagu dari proyek solonya, kini Gerard Way kembali merilis lagu terbaru yang ia buat untuk menyambut datangnya hari Natal.

Lagu Natal berjudul "Dasher" ini menghadirkan kolaborasi dari Lydia Night, vokalis band The Regrettes.

"Dasher" menjadi lagu ketiga kembalinya Gerard Way dengan proyek solonya, setelah pada bulan Oktober dan November lalu ia merilis lagu “Baby, You’re A Haunted House” dan “Getting Down The Germs”.

Dalam lagu "Dasher" ini, Lydia Night menyumbangkan suaranya dalam spoken-word monolog di tengah lagu yang bisa kalian dengar seperti sebuah pesan suara.

Lagu ini akan membuat hati para pendengarnya hanyut dalam emosi lembut yang seakan menggambarkan ketika mereka akan bertemu orang-orang terkasihnya di liburan Natal ini.

Baca Juga : Green Day Rilis Video Klip Lagu 'Youngblood', Isinya Footage Saat Tur

Menurut mantan vokalis My Chemical Romance, "Dasher" bercerita tentang seorang gadis yang jatuh cinta dengan seekor rusa. Rusa tersebut juga berpikir bahwa gadis itu juga sangat baik.

Mereka memiliki petualangan bersama, dan saling ngobrol tentang kehidupan. Lagu ini juga bercerita tentang keajaiban yang kadang tersembunyi di dunia maya.

Gerard Way mengungkapkan bahwa lagu "Dasher" pernah beberapa kali ia bawakan saat manggung tapi dalam versi yang berbeda.

Lewat Twitter di tahun 2014, ia juga pernah mengatakan bahwa lagu ini awalnya dibuat untuk debut album solonya Hesitant Alien, namun belum selesai dikerjakan.

Penasaran seperti apa lagu Natal dari Gerard Way? Dengerin langsung nih!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest