Follow Us

Komik 'Strange Times' Buatan Tom DeLonge Bakal Diangkat Jadi Serial TV

Ricky Nugraha - Selasa, 11 Desember 2018 | 19:00
Tom DeLonge
Exclaim

Tom DeLonge

HAI-online.com - Pada tahun 2015, Tom DeLonge meninggalkan Blink-182 dan memutuskan untuk mencoba berbagai kesempatan lainnya, termasuk minatnya pada alien dan hal-hal yang berbau luar angkasa.

Passion-nya tersebut kemudian menghasilkan novel grafis terkenal berjudul "Strange Times", yang kini akan diangkat menjadi sebuah serial untuk jaringan TV Amerika Serikat, TBS.

Serial tersebut kini masih dalam tahap pengembangan, Aaron Karo akan menjadi penulis dan eksekutif diproduksi. Tom DeLonge pun juga akan terlibat sebagai eksekutif produser bersama dengan beberapa nama lainnya.

Menurut pernyataan pers yang diberikan, serial tersebut akan bercerita tentang 5 orang remaja penyuka skateboard yang memecahkan misteri-misteri paranormal saat dikejar oleh agen pemerintah Amerika.

Baca Juga : Berkat Filmnya, 'Bohemian Rhapsody' Jadi Lagu dengan Streaming Terbanyak dari Abad 20

Tom DeLonge mengatakan, "Kecintaanku terhadap semua hal yang berbaru paranormal dan skateboard kadang-kadang hanya bisa tergantikan oleh kesukaanku terhadap humor yang ofensif. Dan serial ini menggabungkan semua hal itu menjadi satu."

Vokalis Angels & Airwaves ini juga berharap bahwa mereka dapat menciptakan sesuatu yang bisa dideskripsikan seperti sebuah "fiksi ilmiah Disney", di mana kemungkinan franchise tersebut dapat crossover dari berbagai media termasuk "film, TV, buku, musik dan lainnya."

Selain itu, Tom berharap agar band-band punk rock favoritnya dapat mengisi soundtrack serial ini, seperti Descendents, the Queers, dan Bad Religion. Lebih jauh ia mengatakan apabila lagu "Suburban Home" dari the Descendents adalah lagu tema yang cocok.

Sejauh ini, belum tahu kapan serial ini direncanakan akan tayang. Jadi, kita tungguin aja sob kabar-kabar terbarunya. Auto-nonton nggak nih?

Source : Variety

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular