Follow Us

Selesai PMSC 2018, PUBG Mobile Bakal Kolab Bareng Resident Evil

Dio Firdaus - Senin, 03 Desember 2018 | 11:10
PUBG x RE
PUBG Mobile

PUBG x RE

Hai-online.com- Setelah sukses menarik banyak perhatian gamer, minggu lalu, PUBG mengadakan PUBG Mobile Star Challenge yang diadakan di Dubai dan di menangkan oleh tim RRQ Thailand.

Baru saja selesai mengadakan perhelatan besar di timur tengah, PUBG Mobile langsung membocorkan proyek terbaru mereka yang akan berkolaborasi dengan salah satu game yang cukup melegenda, Resident Evil.

Baca Juga : 5 Tips Buat Kamu yang Ingin Raih Chicken Dinner di PUBG Mobile!

Dalam tweet tersebut memperlihatkan video cuplikan dari game Resident Evil 2 remake yang akan rilis pada awal tahun depan dan juga caption yang menjelaskan kalau PUBG Mobile kini bekerja sama dengan Resident Evil.

"Hari terakhir dari #PMSC2018 Dubai Finals. Apa lagi yang lebih menyenangkan selain mengumumkan kalau PUBG Mobile sekarang bergabung dengan @RE_Games! Sesuatu akan datang sebentar lagi. #pubgmobilexre2" tulis PUBG Mobile di akun twitter resminya.

Masih belum diketahui proyek kolaborasi seperti apa yang akan dilakukan PUBG Mobile dan Resident Evil 2 nantintya. Akankah ada mode melawan zombie atau hanya sekedar skin-skin dan equipment bernuansa Resident Evil 2, belum tahu pasti.

Yang jelas, kombinasi dari kedua game ini akan menjadi keren banget dan layak ditunggu. (*)

Editor : Al Sobry

Latest