Follow Us

Ini 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Main Red Dead Online!

Ricky Nugraha - Kamis, 29 November 2018 | 14:00
5 Hal yang Perlu Kalian Perhatikan Sebelum Main Red Dead Online
Screenrant

5 Hal yang Perlu Kalian Perhatikan Sebelum Main Red Dead Online

HAI-online.com - Sebulan setelah game Red Dead Redemption 2 rilis, kini Rockstar telah merilis mode online game tersebut yang sudah mulai bisa dimainkan para pemain dalam bentuk Beta.

Diberi judul Red Dead Online, game ini menghadirkan banyak fitur unik dan detail-detail kecil yang mungkin nggak akan diperhatikan oleh beberapa pemain.

Nah, buat kalian yang baru main atau mau mulai main, perhatikan dulu nih beberapa hal di bawah ini supaya memudahkan kalian dalam memulai game ini.

Baca Juga : Akhirnya, Mode Online Red Dead Redemption 2 Resmi Dirilis Hari Ini

1. Fitur-fitur yang ada di Red Dead Online

Red Dead Online
Rockstar

Red Dead Online

Red Dead Online punya banyak fitur-fitur yang tersedia untuk para pemain, tapi yang paling menarik adalah penjelajahan dunia secara luas, dimana pemain bisa bergabung dengan pemain lainnya untuk menjalankan misi, atau menghalangi misi pemain lainnya.

Game ini juga punya mode Series, yang mengadu pemain satu sama lain dalam berbagai tantangan kompetitif. Berikut daftar mode Series tersebut:

  • Shootout/Team Shootout: Pada dasarnya adalah mode tim deathmatch. Siapa pun yang paling banyak membunuh saat waktu habis, itu yang menang.
  • Make It Count: Ini adalah versi battle royale dari game Red Dead Online. Para pemain akan saling menyerang satu sama lain hanya dengan menggunakan busur dan panah atau melempar pisau.
  • Most Wanted: Mode di mana setiap kill akan berpengaruh pada daftar skor pemain. Pemain yang berada diurutan teratas akan menghasilkan lebih banyak poin bagi yang berhasil mengalahkannya.
  • Hostile Territory: Pada dasarnya mirip mode hardpoint di mana tujuannya adalah untuk menangkap area yang berbeda dengan para tim dan menjaganya. Tim mana pun yang memiliki poin terbanyak pada akhirnya akan menang.
  • Name your Weapon: Mode bebas atau berbasis tim, dimana semakin banyak senjata unik digunakan untuk mengalahkan pemain lain, maka semakin banyak pula poin yang didapat.
2. Yang harus dilakukan pertama kali

Red Dead Online
Rockstar

Red Dead Online

Hal pertama yang harus dilakukan di Red Dead Online adalah membuat karakter unik untuk kalian gunakan. Setelah itu, akan ada beberapa misi pengenalan singkat yang akan membantu menjelaskan mekanisme mode permainan, jadi pastikan untuk memperhatikan dengan seksama. Kemudian ada baiknya membiasakan diri dengan kamp kalian dan temukan sekelompok pemain untuk ikut bergabung.

Halaman Selanjutnya

3. Cara membuat grup (posse)
1 2 3

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest