Follow Us

Skin Fortnite Terbaru Ini Nyatanya Berasal dari Gambarr Bocah 8 Tahun

Ricky Nugraha - Rabu, 28 November 2018 | 18:58
Skin Tender Defender
Epic Games

Skin Tender Defender

HAI-Online.com - Skin tersebut adalah skin manusia berkepala ayam yang didesain oleh seorang anak usia 8 tahun bernama Connor yang berasal dari Amerika Serikat.

Kisah ini bermula pada September lalu ketika seorang pengguna Reddit memposting gambar Chicken Trooper, sebuah skin yang didesain oleh anak laki-lakinya untuk game Fortnite.

Gambar tersebut memperlihatkan sosok pahlawan berburu tersebut lengkap dengan ide perlengkapan tambahan seperti backpack berbentuk chicken nugget, juga kapak yang tampak seperti sepasang fillet ayam.

Dalam gambar juga terdapat tulisan dari sang anak yang meminta Epic untuk menambahkan Chicken Trooper tersebut ke dalam game.

Baca Juga : Ini Daftar Cheat Red Dead Redemption 2, Cara Mendapatkannya, dan Mengaktifkannya

Postingan tersebut lalu menarik banyak perhatian dari sesama penggemar lainnya, bahkan seorang seniman pun ikut terlibat dengan menambahkan detail ke gambar dan menamakannya 'Tender Defender'.

Konsep skin Tender Defender

Konsep skin Tender Defender

Dan luar biasanya, developer Epic Games tahu akan hal ini dan membuat skin ayam ini menjadi kenyataan.

Skin bernama Tender Defender ini hadir dalam Patch v6.30 bersama dengan updatean terbaru lainnya.

Setelah menyampaikan kabar ini ke Connor, ayah Connor mengatakan bahwa anaknya kini sangat gembira. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pengguna Reddit yang telah membuat semua ini terwujud.

"Kalian semua telah membuatku menjadi ayah paling keren," kata ayah Connor.

(*)

Source : BBC

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest