Follow Us

Akhirnya, Mode Online Red Dead Redemption 2 Resmi Dirilis Hari Ini

Dio Firdaus - Selasa, 27 November 2018 | 10:40
Red Dead Online
Rockstar

Red Dead Online

Hai-online.com- Nggak kerasa kalau sudah sebulan Red Dead Redemption 2 hadir di konsol dan sang developer, Rockstar, telah mengumumkan mode online akan dimulai minggu ini.

Nggak mau mengulangi kesalahan seperti GTA V pada saat pertama kali merilis mode online yang di mana servernya jebol, Rockstar memutuskan untuk meluncurkan mode online pada Red Dead secara bertahap.

Untuk kamu yang membeli 'Ultimate Edition' sudah bisa mersakan online beta mulai hari ini (27/11), dan besok (28/11) dibuka untuk para pemain yang sudah memainkan game ini dari 26 Oktober 2018.

Kamis (29/11) dibuka untuk pemain yang sudah bermain dari 26 sampai 29 Oktober, dan pada Jumat (30/11) semua yang memainkan Red Dead Redemption 2 bisa merasakan mode online ini.

Baca Juga : Mobil Bekas Keren Ini Harganya Jatuh Banget, Cocok Buat Kamu yang Berjiwa Muda

Mode online ini pun bisa kamu mainkan secara gratis di PS4 dan Xbox One.

Pada mode online ini, kamu nantinya bisa party sampai tujuh orang untuk berburu, mengunjungi berbagai tempat, bertarung dengan geng lain dan menyerang tempat persembunyian mereka sampai mencari harta karun, sebagaimana HAI-online.com kutip penjelasan Rockstar dari The Verge.

Pada dasarnya, mode online ini akan mirip dengan GTA V online.

Hanya saja, pondasinya Red Dead Redemption 2 yang bernuansa koboi dan Amerika tahun 1800-an.

Yang main Red Dead Redemption 2 pastinya udah nggak sabar kan buat main bareng temen-temen di online?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest