Follow Us

Serial Animasi DC Young Justice Akhirnya Lanjut Lagi, Simak Trailernya

Ricky Nugraha - Rabu, 28 November 2018 | 13:35
Young Justice: Outsiders
DC Comics

Young Justice: Outsiders

HAI-Online.com - DC Comics baru saja merilis trailer pertama dari lanjutan serial animasi yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar, yaitu Young Justice.

Serial ini mendapatkan banyak respon positif dari sisi kritik maupun dari para penggemar. Namun pada tahun 2013, serial ini nggak lanjut tayang dan berhenti pada season kedua.

Kemudian, serial reboot yang diberi judul Young Justice: Outsiders ini akan menjadi season ke 3 dan akan tayang premier di layanan streaming DC Universe.

Young Justice: Outsiders melanjutkan season sebelumnya dimana para Young Justice lepas dari bayang-bayang mentor mereka di Justice League, sambil mengungkap sebuah kasus perdagangan "metahuman".

Baca Juga : Kreator SpongeBob Squarepants, Stephen Hillenburg Meninggal Dunia

Para superhero muda yang muncul antara lain: Static, Kid Flash, Robin, Wonder Girl, Spoiler, Blue Beetle, Thirteen, Arrowette, Arsenal dan Beast Boy.

Selain mereka, Warner Bros. juga mengabarkan bahwa para anggota superhero muda ini akan bertambah, dimana karakter-karakter ikonik lainnya juga akan bergabung.

Young Justice: Outsiders direncanakan untuk dibuat menjadi 26 episode, dimana 3 episode pertama akan tayang pada tanggal 4 Januari 2019, lalu 4 episode di pada 25 Januari yang menjadi midseason finale. Lalu serial ini akan melanjutkan kembali setengah season-nya pada bulan Juni.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest