Follow Us

Netflix Niat untuk Garap Cowboy Bebop Jadi Serial Live-Action

Ricky Nugraha - Rabu, 28 November 2018 | 14:27
Cowboy Bebop
Sunrise

Cowboy Bebop

HAI-Online.com - Serial anime Cowboy Bebop akan mendapatkan sebuah remake serial live-action di Netflix.

Layanan streaming ini akan nampaknya sedang gencar untuk menjangkau penonton yang lebih luas dengan membuat beberapa proyek yang berhubungan dengan anime.

Cowboy Bebop sendiri pertama kali tayang pada tahun 1997 dan hanya memiliki 26 episode. Meski begitu, serial ini punya popularitas yang cukup besar dan punya mendapatkan kesuksesan secara kritik maupun komersil.

Baca Juga : Serial Anime 'Cowboy Bebop' akan Rilis Sneakers untuk Rayakan 20 Tahun

Ceritanya tentang sekelompok pemburu hadiah dari para kriminal yang paling dicari di dunia futuristik mereka. Mereka beranggotakan Spike Spiegel, Jet Black, Faye Valentine, dan Radical Ed.

Baca Juga : Serial Animasi DC Young Justice Akhirnya Lanjut Lagi, Simak Trailernya

Dalam membuat serial live-action ini, Netflix menggandeng Tomorrow Studios, yang merupakan hasil kerjasama produser Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf) dengan ITV Studios.

Serial ini dikabarkan sudah dalam proses pengerjaan sejak tahun lalu, dimana season pertamanya akan berisi 10 episode yang ditulis oleh Christopher Yost, penulis film Thor: Ragnarok.

Sedangkan Shinichiro Watanabe, sang pembuat serial anime aslinya, akan bertindak sebagai konsultan.

Tentu pengumuman tersebut membuat beberapa penggemar skeptis apabila serial ini nantinya akan merusak nama Cowboy Bebop jika nggak dibuat dengan baik seperti film live-action Death Note di Netflix.

Namun, dengan keterlibatan Shinichiro Watanabe dalam serial ini diharapkan dapat meluruskan agar nggak terlalu melenceng jauh dari aslinya.

Source : screenrant

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest