Follow Us

Samsung Galaxy A9 Punya 4 Kamera Belakang Udah Hadir di Indonesia

Dio Firdaus - Rabu, 21 November 2018 | 18:49
Samsung Galaxy A9
Firstpost

Samsung Galaxy A9

HAI-ONLINE.COM - Samsung Electronic Indonesia hari ini mengumumkan kehadiran anggota baru dari keluar seri A, yaitu Galaxy A9.

Uniknya, ponsel besutan Samsung ini dilengkapi dengan empat kamera belakang dan menjadi smartphone dengan empat kamera belakang pertama di dunia.Keempat lensa yang terpasang punggung smartphone itupun meliputi lensa Ultra Wide 120 derajat lensa telephoto dengan 2x Optical Zoom, lensa Utama 24MP dengan bukaan f/1.7, dan lensa Depth yang berfungsi sebagai pemanis hasil foto kamu yaitu menambahkan efek bokeh.Bukan sekedar menambah nilai keindahan saja, keempat lensa tersebut pun memiliki kelebihan masing-masing.

Lensa Ultra Wide 120 DerajatKamu bisa mengabadikan setiap momen kamu dengan maksimal dengan lensa Ultra Wide yang memiliki sudut pandang luas yakni mencapai 120 derajat. Dengan begini, foto pemandangan nggak akan lagi terpotong.Lensa TelephotoSesuai dengan namanya, lensa telephoto 2x optical zoom dari Galaxy A9 ini berfungsi untuk mengambil gambar jauh tanpa mengurangi kualitas gambar. Berbeda dengan digital zoom, yang ketika kita melakukan zoom, gambar yang dihasilkan semakin pecah.Lensa UtamaDengan lensa yang memiliki sensor 24MP dan bukaan f/1.7, membuat Galaxy A9 ini mampu menangkap foto dengan bagus meskipun kondisi cahaya sangat minim. Teknologi Tetra-cell pada lensa ini juga berfungsi untuk menghasilkan foto yang lebih artistik selayaknya hasil dari DSLR.Depth LensLensa yang terakhir ini bisa membebsakan kreatifitas kamu untuk mengambil foto dengan efek bokeh, yang di mana kamu bisa mengatur kedalaman foto secara langsung pada saat pengambilan gambar, atau setelah masuk galery.Dengan adanya empat kamera tersebut, Samsung memang berharap ponsel ini bisa membantu generasi muda zaman sekarang dalam urusan fotografi.

Samsung Galaxy A9

Samsung Galaxy A9

"Empat lensa unggulan ini saling melengkapi supaya pengguna bisa mengeksplorasi lebih banyak angle foto" ungkap Denny Galant, Head of IT & Mobile Porduct Marketing Samsung Electronic Indonesia, saat acara peluncuran yang dilaksanakan di Mall Kota Kasablanka pada Rabu (21/11.Karena, segala lensa yang kamu perlukan untuk memperindah feed Instagram kamu ada semua dalam Samsung Galaxy A9 ini.Mau foto pemandangan? Ada lensa Ultra Wide, mau foto objek yang jauh? ada lensa Telephoto, foto tengah malam pun nggak masalah karena ada lensa dengan bukaan f/1.7, dan kalau mau hasil foto kamu terlihat kayak hasil DSLR, ada depth lens yang siap membuat keinginan kamu jadi nyata.Kalau kamu yang hobi foto-foto, pasti bakal termanjakan deh dengan segala fitur yang ada di Galaxy A9 ini. Tapi, kalau tau harganya kira-kira masih tertarik nggak nih?

Samsung Galaxy A9

Samsung Galaxy A9

Karena, untuk satu unitnya, Samsung membanderol dengan harga Rp 7.999.999. Kalau kamu tertarik, besok sudah bisa dibeli loh! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest