Follow Us

Sering Bikin Masalah, Suarez Ingin Ousmane Dembele Lebih Profesional

Bayu Galih Permana - Selasa, 20 November 2018 | 17:00
Luis Suarez (kiri) dan Ousmane Dembele (kanan)
Instagram / o.dembele7

Luis Suarez (kiri) dan Ousmane Dembele (kanan)

HAI-Online.com - Salah satu bintang muda andalan Barcelona, Ousmane Dembele akhir-akhir ini terlibat beberapa masalah yang membuatnya menjadi sorotan banyak pihak.

Seperti yang diberitain HAI sebelumnya, pemain berkebangsaan Prancis ini mendapatkan tuntutan dari pemilik kontrakannya di Dortmund, Gerd Weissenberg karena meninggalkan rumahnya dalam kondisi terbengkalai dan penuh dengan sampah.

Selain meninggalkan kontrakan dalam kondisi berantakan, Weissenberg juga menemukan banyak tunggakan tagihan di balik pintu rumah yang disewa oleh mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

"Di belakang pintu ada setumpuk tagihan yang belum dibayar, jadi sepertinya nggak cuma aku aja yang ditipu olehnya," terang Weissenberg seperti yang dilansir HAI dari media Jerman, Bild.

Baca Juga : Cuma 3 Pesepakbola Ini yang Bisa Raih Gelar Liga Champions dan Piala Dunia di Tahun yang Sama

Nggak berhenti sampai di situ aja, Dembele baru-baru ini diketahui harus absen dari sesi latihan Barcelona karena begadang sampai larut malam untuk bermain game bersama teman-temannya.

Bahkan, seperti yang diberitakan oleh AS, pemain berusia 21 tahun itu saat ini tengah mengidap kecanduan game yang akhirnya berdampak pada hubungannya dengan rekan setim di Barcelona.

Seringnya masalah yang dibuat oleh Ousmane Dembele pun membuat salah satu seniornya di Barcelona, Luis Suarez memberikan komentarnya atas aksi indisipliner yang dilakukan pesepakbola asal Prancis tersebut.

Menurut Suarez, juniornya di Barcelona itu perlu lebih berkonsentrasi pada pekerjaannya sebagai seorang pemain sepak bola dan mencontoh profesionalitas yang ditunjukkan oleh rekan setim lainnya.

"Menjadi pesepakbola adalah sebuah privilige, dia (Dembele) seharusnya bisa berkonsentrasi pada sepak bola. Ada banyak contoh profesionalitas di ruang ganti Barcelona yang bisa dia tiru," ucap penyerang asal Uruguay itu seperti yang dilansir dari Marca.

Baca Juga : Performa Menurun, Lionel Messi Ajukan 5 Nama Untuk Direkrut Barcelona

Wah ada-ada aja ya sob, semoga setelah ini Ousmane Dembele bisa mendengar masukan positif dari para seniornya dan berubah ke arah yang lebih baik sehingga nggak melakukan tindakan-tindakan indisipliner lagi.

Soalnya keseringan bikin masalah bisa aja karirnya di dunia sepak bola bakal berakhir cepet, bener nggak? (*)

Source : Marca, As

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest