Follow Us

Resmi, Blackpink Kini Menjadi Brand Ambassador Regional Shopee

Dio Firdaus - Selasa, 20 November 2018 | 13:01
Blackpink
Shopee

Blackpink

HAI-Online.com- Melanjutkan kemeriahan dari Shopee 11.11 Big Sale, salah satu platform e-commerece terbesar di Asia Tenggara ini merayakan ultang tahun yang ketiga dengan mengadakan Shopee 12.12 Birthday Sale.

Nggak mau hanya senang sendirian, Shopee ternyata mengajak para fans Blackpink untuk turut ikut merayakan ulang tahun mereka yang ketiga dengan mengundang girlband asal Korea Selatan ini tampil di Indonesia.

Blackpink
Shopee

Blackpink

Blackpink hadir memeriahkan Road to 12.12 Birthday Sale Shopee dengan memberikan special performance dengan membawakan tiga lagu yang dimulai dari 'As if it's Your Last', disambung dengan 'Forever Young' dan diakhiri dengan single terbaru mereka yang bertajuk 'Ddu Du Ddu Du.'

Baca Juga : Cuma Nyanyi 3 Lagu, Blackpink Mau Penggemar Meningatnya Sampai Pulang!

Nggak cuma Blackpink, acara yang diadakan di Sentul International Convention Center ini juga diramaikan oleh beberapa musisi lokal seperti Rizky Febian, Bunga Citra Lestari, Wizzy, JFlow, Via Vallen dan GAC yang masing-masing membawakan dua lagu.

Rizky Febian dan Wizzy
Shopee

Rizky Febian dan Wizzy

Ternyata, Blackpink ke sini nggak hanya sekedar memeriahkan ulang tahun Shopee, melainkan pada saat di atas panggung, Denny Cagur dan Andhika Pratama dengan semangat mengumumkan kalau Blackpink resmi menjadi brand ambassador regional Shopee.

"Sebagai kelompok penyanyi muda yang berbakat dan penuh antusias yang telah membuat prestasi di kanacah musik internasional, Blackpink adalah representasi sempurna sesuai dengan nilai dan semangat shopee" ucap Chirs Feng, Chief Executive Office Shopee.

Sejalan dengan pengumuman ini juga, YG Group juga akan meluncurkan YG Official Shop di 5 pasar Shopee lainnya setelah sebelumnya sudah membuka di Indonesia pada Juli 2018 lalu.

Dengan ini, kamu jadi nggak perlu impor dari Korea untuk mendapatkan official merch dari Blackpink maupun artis YG Entertaiment lainnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest