Follow Us

Devil May Cry akan Dibuat Serial Netflix, Gabung Sama Castlevania

Ricky Nugraha - Senin, 19 November 2018 | 13:35
Dante, Devil May Cry
Capcom

Dante, Devil May Cry

HAI-online.com - Judul video game populer, Devil May Cry, akan diadaptasi oleh Netflix menjadi sebuah serial animasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Adi Shankar, sang calon produser, yang juga merupakan eksekutif produser dari serial animasi Castlevania di Netflix.

Seperti Castlevania, Devil May Cry adalah sebuah judul video game Capcom ciptaan Hideki Kamiya yang bercerita seputar seorang pemburu iblis profesional bernama Dante yang ingin balas dendam atas kematian keluarganya.

Serial animasi Devil May Cry dikabarkan akan masuk dalam sebuah mulitiverse baru yang isinya adaptasi dari video game, mirip seperti Marvel dengan MCU-nya.

Adi Shankar mengatakan bahwa serial Devil May Cry ini akan bergabung dengan Castlevania dalam sebuah universe yang kini disebut bootleg multiverse.

Meski Shankar belum memberikan detail secara spesifik apa maksud tersebut untuk keseluruhan cerita, dia menambahkan bahwa dirinya mendapatkan hak atas (Devil May Cry) ini agar orang-orang di Hollywood nggak merusak judul ini juga nantinya.

Baca Juga : Jared Leto Pamer Video Cukur Jenggot untuk Main di Film 'Morbius'

Belum jelas juga apakah serial Devil May Cry ini akan crossover dengan serial Castlevania nantinya.

Namun, Devil May Cry punya mitologi luas yang serial ini nantinya bisa eksplor. Bisa juga disesuaikan dengan dunia Castlevania, secara mereka sama-sama bercerita tentang memerangi para iblis.

Pengumuman serial Devil May Cry ini juga ia hubungkan dengan kesuksesan serial Castlevania, yang menurutnya, "benar-benar di luar ekspektasi. Itu sangat berhasil. Kami pun segera mendapat lampu hijau untuk Season 3."

Serial Castlevania di Netflix yang diproduserinya memang mendapatkan cukup banyak respon positif. Ucapan terima kasih pun ia sampaikan kepada para penggemar atas semua ini, dengan mengatakan, "Aku nggak akan memiliki pekerjaan jika bukan karena para penggemar."

Gimana nih sob? Auto-nonton nggak nih nanti?

Source : IGN

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest