Follow Us

Pensiun Gulat, CM Punk Lakoni Debut Akting di Film Horor 'Girl on the Third Floor'

Ricky Nugraha - Sabtu, 17 November 2018 | 17:00
CM Punk dalam film 'Girl on the Third Floor'
WGNTV

CM Punk dalam film 'Girl on the Third Floor'

HAI-online.com - Mantan pegulat WWE yang kini menjadi petarung UFC, Phil Brooks atau yang lebih dikenal dengan CM Punk akan menjajal kemampuannya dalam dunia akting film layar lebar.

Cowok yang ngaku udah pensiun gulat tersebut akan menjadi pemeran utama dalam sebuah film horor berjudul Girl on the Third Floor.

Film tersebut saat ini masih dalam tahap paska produksi, tapi WGN America telah merilis sebuah klip eksklusif yang menampilkan CM Punk sedang memainkan perannya dalam film.

Girl on the Third Floor bercerita tentang Don Koch yang mencoba merenovasi sebuah rumah tua yang memiliki sejarah kelam.

Rumah tersebut akan digunakan sebagai tempat tinggal untuk keluarganya yang sedang tumbuh, tapi ternyata rumah itu memiliki misteri lain.

Baca Juga : CM Punk dan AJ Lee Bakalan Main di Remake Film Horor Berjudul Rabid

CM Punk dalam film 'Girl on the Third Floor'
Andy Goodwin Copyright 2018 Queensbury Pictures

CM Punk dalam film 'Girl on the Third Floor'

Film ini sendiri mengambil lokasi syuting di sebuah rumah di daerah pinggiran kota Frankfort yang memang sudah lama dianggap angker.

Ini bukanlah satu-satunya proyek film yang akan dilakoni oleh CM Punk. Ia juga akan berperan dalam remake film Rabid, yang juga sedang dalam tahap paska produksi dan dijadwalkan untuk rilis di tahun 2019.

Istri CM Punk yang juga sesama mantan bintang WWE, AJ Lee juga akan ikut berperan dalam film Rabid yang merupakan remake dari film tahun 1977 arahan sutradara David Cronenberg.

Simak nih akting CM Punk dalam film Girl on the Third Floor, cocok nggak tuh?

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest