Follow Us

Coldplay Bocorin Kalo Mereka Bakal Kerjakan Album Baru Tahun Depan

Ricky Nugraha - Jumat, 16 November 2018 | 12:54
Coldplay
Instagram/coldplay

Coldplay

HAI-Online.com - Hampir genap tiga tahun semenjak Coldplay merilis album terakhirnya 'A Head Full of Dreams'. Kini, band rock asal Inggris tersebut dikabarkan akan mulai mengerjakan sebuah album kejutan baru di tahun depan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Mat Whitecross, teman sekaligus kolaborator Coldplay dalam mengerjakan beberapa video kilp mereka seperti Paradise’, ‘A Sky Full Of Stars’ dan ‘Adventure Of A Lifetime’.

Mat juga merupakan sutradara dari film dokumenter A Head Full of Dreams, yang menceritakan tentang perjalanan karir band yang digawangi Chris Martin ini dalam dunia musik selama kurang lebih 20 tahun.

Dalam pernyataannya kepada NME, Mat mengatakan, "Mereka sedang cuti panjang saat ini, jadi bisa dibilang sehingga mereka telah berlibur selama setahun ini."

Baca Juga : Payung Teduh Jadi Band Pengisi Soundtrack Ralph Breaks the Internet

Menurut Mat, Coldplay belum pernah melakukan itu sebelumnya. Namun ia tahu Chris adalah seorang yang workaholic, karena ia mencintai apa yang dilakukannya. Ia mengatakan bahwa Chris biasa keluar masuk studio dan menulis tiga atau empat lagu dalam sehari.

"Tahun ini mereka memutuskan untuk rehat. Setahuku mereka belum melakukan apa-apa sejauh ini, tapi mereka punya rencana untuk tahun depan," ujar Mat.

Ketika ditanya tentang seperti apa musik Coldplay di album kedelepannya nanti, Mat mengatakan bahwa dirinya sempat mendapatkan beberapa bocoran, dan sempat merekam apa yang mereka obrolkan seputar album terbaru nanti.

Namun, Mat merasa bahwa dirinya nggak berhak untuk membeberkan hal tersebut, tapi menurutnya, album terbaru Coldplay nanti akan menarik! (*)

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest