Follow Us

Single 'Satu-satunya' dari HiVi! Bakal Ngajak Kamu Balik ke Zaman Disko 70-an

Fadli Adzani - Rabu, 14 November 2018 | 15:58
HiVi! - Satu-Satunya
YouTube.com

HiVi! - Satu-Satunya

HAI-ONLINE.COM - Band pop beranggotakan Neida Aleida, Febrian Nindyo, Ilham Aditama, dan Ezra Mandira, HiVi!, baru saja merilis lagu terbaru berjudul Satu-Satunya bernuansa disko 70-an!

Satu-Satunya, kalau kamu dengar dengan seksama, seakan membawa kita ke zaman celana cutbray masih nge-hits dan anak-anak muda lebih memilih berajojing ria di tempat roller disco saat malam minggu.

Baca Juga : Wah, HIVI! Lagi Mempersiapkan Single Baru Buat Album Ketiga Nih

Sebagaimana yang ditulis oleh HiVi! di kolom deskripsi video Satu-Satunya, lagu terbaru mereka ini "menceritakan tentang seseorang yang berusaha meyakinkan pasangannya bahwa pasangannya masih tetap satu-satunya dalam hati."

Genjrengan gitar yang nge-funk, hentakkan drum yang membuat pinggul bergoyang, hingga alunan strings yang merdu menjadi tema utama dari lagu terbaru milik HiVi!

Udah gitu, kalau diperhatikan di kolom deskripsi lagu ini, seluruh instrumen yang direkam, seperti violin, cello, trumpet, dan saxophone, direkam dengan instrumen aslinya!

Tentu saja ini menambah kesan 70-an yang ingin dibawakan oleh HiVi! di dalam lagu Satu-Satunya.

Kayaknya, nggak cuma anak muda aja, nih, yang bakalan suka sama lagu ini. Orang tua kalian yang pernah merasakan zaman muda di era 70-an kayaknya juga bakal demen sama lagu ini, sob.

Kalau menurut kamu, gimana, nih, lagu terbarunya HiVi!?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest