Follow Us

Payung Teduh Jadi Band Pengisi Soundtrack Ralph Breaks the Internet

Fadli Adzani - Kamis, 15 November 2018 | 13:41
Payung Teduh
HAI

Payung Teduh

HAI-ONLINE.COM - Band Indonesia yang dikenal dengan lagu Akad, Payung Teduh, resmi menjadi salah satu pengisi soundtrack dari film animasi Disney, Ralph Breaks The Internet.

Lagu berjudul Sebuah Lagu tersebut ternyata terinspirasi dari film Ralph Breaks The Internet sendiri. Payung Teduh pun tengah mempersiapkan video klip dari lagu tersebut.

Ada yang spesial, nih, buat para penonton Ralph Breaks the Internet di Indonesia dan juga Malaysia.

Pasalnya, video klip Sebuah Lagu bakal diputar setelah credit film garapan Rich Moore tersebut.

Baca Juga : Daripada Beli Motor Sport Bekas, Mendingan Beli Mobil Bekas Ini yang Harganya Rp20 Jutaan

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Payung Teduh untuk membawa 'Sebuah Lagu', original single pertama terinspirasi dari film Disney yang diciptakan oleh musisi Indonesia. Kolaborasi ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara," ujar Herry Salim, Country Head Disney Indonesia, ketika ditemui di Hotel Pullman, Jakarta, pada Kamis (15/11).

Oh iya, lagu bernuansa emosional ini diciptakan oleh Alejandro Saksakame, penggebuk drum Payung Teduh, bersama dengan Comi Azin Kariko, Ivan Penwn, Taufiq, dan Pandji Putranda.

Ada yang menarik, nih, dari lagu ini. Soalnya, manajer Payung Teduh, Marsya Ditia, menjadi vokalis di lagu tersebut.

"Kami sangat bangga dan bahagia dapat berkolaborasi dengan Disney. Lagu ini terinspirasi dari hubungan Ralph dan Vanellope, bagaimana sahabat tetap saling memiliki satu sama lain, seberat apapun tantangan yang mereka hadapi," ujarnya.

"Kami nggak punya vokalis, saya pun sebagai laki-laki suaranya cempreng. Makanya, Marsya lah yang nyanyi, dia kan bisa nyanyi," tambahnya.

By the way, Ralph Breaks the Internet bakal tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 23 November 2018 mendatang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest