Tag: stadion sepak bola

Seniman Ini Ubah Stadion Sepak Bola di Austria Jadi Hutan Sebagai Bentuk Kritik
Art n Lit

Seniman Ini Ubah Stadion Sepak Bola di Austria Jadi Hutan Sebagai Bentuk Kritik

Rabu, 18 September 2019 | 17:45 WIB
Karya seni yang diberi nama For Forest itu terinspirasi dari ilustrasi seniman Austria, Max Peintner, yang dibuat pada tahun 70'-an.
Selengkapnya
Seniman Ini Ubah Stadion Sepak Bola di Austria Jadi Hutan Sebagai Bentuk Kritik
Art n Lit

Seniman Ini Ubah Stadion Sepak Bola di Austria Jadi Hutan Sebagai Bentuk Kritik

6 Bulan yang lalu - Karya seni yang diberi nama For Forest itu terinspirasi dari ilustrasi seniman Austria, Max Peintner, yang dibuat pada tahun 70'-an.

Stadion eSport Seharga Rp 10 Triliun Siap Dibuat di Asia!
Games & eSports

Stadion eSport Seharga Rp 10 Triliun Siap Dibuat di Asia!

7 Bulan yang lalu - Nggak cuma stadion sepak bola, lho, yang mewah, tapi kini sudah ada rencana untuk membuat stadion eSport mewah seharga Rp 10 triliun!

Pertama Kali dalam Sejarah, Suara Azan Berkumandang di Stadion Wembley
Sport

Pertama Kali dalam Sejarah, Suara Azan Berkumandang di Stadion Wembley

10 Bulan yang lalu - Stadion Wembley adalah salah satu stadion sepak bola paling terkenal di Inggris. Nggak heran kalau itu jadi markas kebanggaan Timnas The Three Lions

5 Stadion Sepak Bola Terbesar di Dunia, Bisa Nampung Orang Senegara!
Sport

5 Stadion Sepak Bola Terbesar di Dunia, Bisa Nampung Orang Senegara!

1 Tahun yang lalu - Ada beberapa stadion yang memiliki kapasitas kursi dengan jumlah besar, bahkan saking banyaknya bisa menampung penduduk di negara-negara kecil.

Mengenal 12 Stadion yang Bakal Jadi Arena Pertarungan Piala Dunia 2018
Go Deeper

Mengenal 12 Stadion yang Bakal Jadi Arena Pertarungan Piala Dunia 2018

1 Tahun yang lalu - Kalau ngomogin soal Piala Dunia, udah tau belum 12 yang akan jadi arena pertarungan ke-32 negara yang berpartisipasi di Piala Dunia 2018?

5 Stadion Sepak Bola dengan Kapasitas Terbesar Sedunia pada 2018
Sport

5 Stadion Sepak Bola dengan Kapasitas Terbesar Sedunia pada 2018

1 Tahun yang lalu - Selain rumput yang bagus, bangku yang nyaman dan teknologi yang mutakhir, tentu saja, kapasitas adalah hal yang sangat penting dari sebuah stadion!

5 Stadion Sepak Bola Terbaik di Asia Tenggara, Ada Gelora Bung Karno!
Sport

5 Stadion Sepak Bola Terbaik di Asia Tenggara, Ada Gelora Bung Karno!

1 Tahun yang lalu - Megah, mewah dan bikin merinding. Ketiga kata-kata inilah yang bisa menggambarkan kelima stadion sepak bola di Asia Tenggara ini!

Mengintip 5 Stadion Megah di Rusia yang Bakal Menjadi Saksi Pertarungan Piala Dunia 2018
Sport

Mengintip 5 Stadion Megah di Rusia yang Bakal Menjadi Saksi Pertarungan Piala Dunia 2018

2 Tahun yang lalu - Kemegahan stadion-stadion di Rusia ini nggak boleh diremehkan.

5 Stadion Sepak Bola Ini Berisiknya Kayak Konser Metal! Bikin Merinding, Ngeri!
Sport

5 Stadion Sepak Bola Ini Berisiknya Kayak Konser Metal! Bikin Merinding, Ngeri!

2 Tahun yang lalu - Puluhan ribu penggemar bersatu dalam satu markas, membuat kebisingan yang nggak terhingga!

Tag Popular