Tag: basah

Selain Jarak Tempuh, Ini Cara Gampang Buat Tau Oli Mesin Minta Diganti
Automotive

Selain Jarak Tempuh, Ini Cara Gampang Buat Tau Oli Mesin Minta Diganti

Kamis, 13 Februari 2020 | 21:00 WIB
Untuk motor dengan kopling terendam alias kopling basah, ada cara tersendiri yang bisa dilakukan untuk mengeceknya.
Selengkapnya
Selain Jarak Tempuh, Ini Cara Gampang Buat Tau Oli Mesin Minta Diganti
Automotive

Selain Jarak Tempuh, Ini Cara Gampang Buat Tau Oli Mesin Minta Diganti

3 Hari yang lalu - Untuk motor dengan kopling terendam alias kopling basah, ada cara tersendiri yang bisa dilakukan untuk mengeceknya.

Nyimpen HP Basah Ke dalam Beras Ternyata Nggak Begitu Pengaruh, Lebih Baik Lakukan Ini
Teknologi

Nyimpen HP Basah Ke dalam Beras Ternyata Nggak Begitu Pengaruh, Lebih Baik Lakukan Ini

1 Bulan yang lalu - Beras hanya bisa menerap 13 persen air yang ada di ponsel saja. Hal ini dibuktikan oleh beberapa percobaan

Benda-benda yang Ternyata Jauh Lebih Ampuh Keringkan Ponsel Basah Dibanding Beras, Salah Satunya Pasir Kucing
Teknologi

Benda-benda yang Ternyata Jauh Lebih Ampuh Keringkan Ponsel Basah Dibanding Beras, Salah Satunya Pasir Kucing

1 Bulan yang lalu - Perusahaan yang dikenal menjual barang elektronik bekas, Gazelle mendapati temuan bahwa beras bukanlah opsi terbaik untuk mengeringkan ponsel basah.

Buku Lo Kena Banjir? Ini Cara Jitu Ngeringin Jadi Kayak Semula!
High School

Buku Lo Kena Banjir? Ini Cara Jitu Ngeringin Jadi Kayak Semula!

1 Bulan yang lalu - Jangan cemas! Buku kalian yang kena banjir bisa kering lagi lho! Yuk simak penjelasan beserta videonya!

Tangan Sering Berkeringat Jadi Tanda Penyakit Jantung, Begini Penjelasan Dokter
Health

Tangan Sering Berkeringat Jadi Tanda Penyakit Jantung, Begini Penjelasan Dokter

1 Bulan yang lalu - Menurut keterangan dokter spesialis jantung dan pembuluh darah, tangan yang sering basah karena berkeringat nggak selalu jadi tanda penyakit jantung.

Perhatiin Sob, Begini Cara Rawat Helm yang Benar Sehabis Kena Hujan
Automotive

Perhatiin Sob, Begini Cara Rawat Helm yang Benar Sehabis Kena Hujan

1 Bulan yang lalu - Selain nggak nyaman dipakai karena basah, helm yang kena air hujan ini juga bisa menimbulkan sejumlah efek negatif jika diabaikan.

Pakai Kaos Kaki Basah Pas Tidur Ternyata Bisa Sembuhkan 5 Penyakit, Wow!
Health

Pakai Kaos Kaki Basah Pas Tidur Ternyata Bisa Sembuhkan 5 Penyakit, Wow!

2 Bulan yang lalu - Meskipun terdengar aneh, kaos kaki basah dapat membantu orang-orang merasa lebih baik, bahkan mengatasi sejumlah penyakit tertentu.

Tangkap Basah Peserta Indonesian Idol Nyontek, Ari Lasso Marah
Music News

Tangkap Basah Peserta Indonesian Idol Nyontek, Ari Lasso Marah

3 Bulan yang lalu - Karena ketahuan mencontek saat audisi, Dimansyah, seorang peserta Indonesian Idol dimarahi oleh Ari Lasso.

Kegep Apa Dicepuin? Ngeluh Soal Kuliah di Twitter, Mahasiswa Ini Ketahuan Sama Dosen
Campus

Kegep Apa Dicepuin? Ngeluh Soal Kuliah di Twitter, Mahasiswa Ini Ketahuan Sama Dosen

7 Bulan yang lalu - Seorang mahasiswa bernama Harith tertangkap basah oleh dosen mengeluh mengenai masalah kuliah malam di kampusnya di media sosial.

Kacau! Ini Dampak  yang Terjadi Kalo Buang Tisu Basah ke Toilet
Highlight

Kacau! Ini Dampak yang Terjadi Kalo Buang Tisu Basah ke Toilet

9 Bulan yang lalu - Tisu basah mirip dengan plastik yang nggak mudah terurai karena bahan-bahan penyusunnya. Ini sering kali membuatnya menjadi sumbatan di lubang kloset.

Taylor Swift Gandeng Brendon Urie Panic! At the Disco Nyanyikan Lagu ‘ME’
Music News

Taylor Swift Gandeng Brendon Urie Panic! At the Disco Nyanyikan Lagu ‘ME’

9 Bulan yang lalu - Taylor Swift sudah lama menggemari lagu-lagu Panic! at the Disco begitu pun sebaliknya Brendon Urie sering ketangkep basah bawain lagu-lagunya Swift.

Gantikan Plastik Sekali Pakai, Pria Ini Bikin Rumput Liar Jadi Sedotan
Highlight

Gantikan Plastik Sekali Pakai, Pria Ini Bikin Rumput Liar Jadi Sedotan

10 Bulan yang lalu - Rumput yang digunakan adalah jenis Lepironia articulata (purun danau) yang ditemukan di ladang basah Delta Mekong di Vietnam.

Ini Sederet Manfaat Menakjubkan Kalo Kamu Tidur Pake Kaos Kaki Basah
Health

Ini Sederet Manfaat Menakjubkan Kalo Kamu Tidur Pake Kaos Kaki Basah

10 Bulan yang lalu - Tidur pake kaos kaki basah terdengar menjijikkan, tapi kenyataannya punya banyak manfaat menakjubkan lho.

Tangan Sering Berkeringat dan Basah? Ternyata Bukan Lemah Jantung Lho
Health

Tangan Sering Berkeringat dan Basah? Ternyata Bukan Lemah Jantung Lho

1 Tahun yang lalu - Bukan Lemah Jantung, Ini Penyebab Sebenarnya Tangan Kamu Selalu Berkeringat dan Basah. Baca dulu nih!

Nggak Usah Takut Sneakers Kesayangan Basah, Gini Caranya Bikin Sepatu Tahan Air
Automotive

Nggak Usah Takut Sneakers Kesayangan Basah, Gini Caranya Bikin Sepatu Tahan Air

1 Tahun yang lalu - Suka kesel kalo lagi riding pake sneakers kesayangan dan tiba-tiba hujan? Pake cairan khusus ini, sob, biar tahan air!

Teknologi Ini Cegah Mantan Pacar Sebarin Foto-Foto Bugil yang Terlanjur Dikirimin!
Teknologi

Teknologi Ini Cegah Mantan Pacar Sebarin Foto-Foto Bugil yang Terlanjur Dikirimin!

1 Tahun yang lalu - kalau sudah basah ya langsung nyebur sekali. Nah Aksi balas dendam berbau pornografi (revenge porn) akhirnya masuk ke dalam program AI facebook.

Duh Hape Jatuh ke Air dan Basah Kuyup, Ini Tips Biar Nggak Konslet!
Teknologi

Duh Hape Jatuh ke Air dan Basah Kuyup, Ini Tips Biar Nggak Konslet!

1 Tahun yang lalu - Kesialan memang bisa terjadi kapan saja, dan salah satu yang menjengkelkan adalah ketika hape kita nggak sengaja jatuh ke dalam air atau basah.

Kenal Jonatan Christie, Citra Scholastika Mah Ogah Dapetin Lemparan Baju Basah Jojo!
Highlight

Kenal Jonatan Christie, Citra Scholastika Mah Ogah Dapetin Lemparan Baju Basah Jojo!

1 Tahun yang lalu - Ketenaran Jojo emang belum luntur, bahkan semakin hari semakin diidolakan, terutama oleh cewek-cewek, guys!

Tag Popular