Follow Us

Seluruh Cameo Stan Lee di Film Marvel Bisa Dinikmati dalam Video Ini!

Ricky Nugraha - Rabu, 14 November 2018 | 16:02
Cameo Stan Lee dalam film The Amazing Spider-Man (2012)
Sony Pictures

Cameo Stan Lee dalam film The Amazing Spider-Man (2012)

HAI-Online.com - Legenda Marvel, Stanley Martin Lieber atau yang lebih kita kenal dengan Stan Lee telah meninggal pada Senin, 12 November lalu, di usia 95 tahun.

Sosok Stan Lee dikenal memiliki pengaruh besar dalam dunia komik karena turut menciptakan karakter-karakter superhero Marvel yang populer. Bukan cuma di komik, Stan Lee juga memiliki pengaruh yang besar dalam industri perfilman.

Untuk mengenang hidup dan pengaruhnya yang begitu besar dalam industri perfilman, terutama dalam film-film Marvel selama 2 dekade terakhir, The New York Daily News telah memberikan sebuah video yang menampilkan seluruh cameo Stan Lee.

Nggak cuma dari Marvel Cinematic Universe, video berdurasi 7 menit 24 detik ini juga menampilkan cameo Stan Lee dari 20th Century Fox dan juga Sony, yang keseluruhannya ada 30 adegan.

Baca Juga : Marvel Kenang Stan Lee dengan Video yang Bakal Bikin Kamu Terharu

Cameo ini dimulai dari film The Trial of the Incredible Hulk di tahun 1989, yang mungkin kebanyakan dari kalian belum tonton, sampai di film Avengers: Infinity War dan Ant-Man and The Wasp.

Seperti yang diungkapkan di cameo film Guardians of the Galaxy Vol.2, seluruh cameo Stan Lee dalam Marvel Cinematic Universe ternyata mewakili satu karakter yang sama.

Namun, Stan Lee nggak tampil di seluruh film adaptasi komik Marvel, seperti dalam film X2, X-Men Origins: Wolverine, X-Men: First Class, Days of Future Past, seluruh film Blade, The Punisher dan yang lainnya.

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest