Follow Us

Malu Jadi Penulis Komik, Ini Kumpulan Quotes Stan Lee yang Terkenal

Dio Firdaus - Rabu, 14 November 2018 | 12:35
Quotes Stan Lee
AZ Quotes

Quotes Stan Lee

HAI-Online.com- Stan Lee, otak dibalik sekain banyaknya karakter komik Marvel meninggal pada selasa (12/11) kemarin di usianya yang ke 95.

Stan Lee pun pulang setelah bertempur melawan beberapa penyakit, termasuk Pneumonia dan masalah penglihatan.

Penulis, sekaligus editor Marvel Comics ini meninggalkan sejuta kenangan. melalui komik ini lah, ia mampu menginspirasi para penggemarnya.

Nggak hanya dalam komik, Lee juga memotivasi orang lain dalam wawancaranya bertahun-tahun belakangan. Ini nih quotes dari Stan Lee yang paling terkenal dan memotivasi banyak orang.

Baca Juga : 3 Inspirasi Hebat Mendiang Stan Lee, Dari Captain Amerika Sampai Spider-Man!

"Aku tidak punya inspirasi. Aku hanya punya ide. Ide dan deadline."

"Dengan kekuatan yang besar, tentunya datang tanggungjawab yang besar!"

"Selama ini anak-anak selalu bertanya kepadaku apa kekuatan super paling kuat. Aku selalu mengatakan keberuntungan. Kalau kamu beruntung, semuanya bisa dilakukan. Selama ini aku beruntung"

"Awalnya aku malu karena aku hanyalah penulis komik sementara orang lain membangun jembatan atau merintis karier di kedokteran. Sampai akhirnya aku sadar: Hiburan adalah salah satu hal terpenting dalam kehidupan orang-orang. Tanpa itu, mereka mungkin sudah mati. Aku merasa kalau kamu bisa menghibur orang, kamu melakukan hal yang baik"

"Orang yang menolong orang lain karena memang harus dan itu adalah hal yang benar adalah pahlawan super di dunia nyata"

"Semua karakter Marvel adalah ideku. Tapi ide itu bukan apa-apa kecuali aku punya seseorang yang bisa mengilustrasikannya"

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest