Follow Us

Toy Story 4 Kembali Kenalkan 2 Karakter Barunya, Ducky and Bunny

Ricky Nugraha - Rabu, 14 November 2018 | 10:59
Ducky dan Bunny
Disney-Pixar

Ducky dan Bunny

HAI-online.com - Setelah baru saja memberikan teaser pertama dari film Toy Story 4 yang menampilkan karakter-karakter lama, serta karakter baru bernama Forky, kali ini Disney kembali memberikan sebuah video teaser.

Dalam video tersebut ditampilkan 2 karakter mainan baru bernama Ducky dan Bunny yang diisi suara oleh Keegan-Michael Key dan Jordan Peele. Keduanya pernah membuat duo komedi dan kini mereka kembali bersama.

Ducky dan Bunny adalah 2 mainan yang menjadi hadiah di sebuah karnaval. Video yang dibuat ala-ala video reaction ini menampilkan mereka berdua sedang ngobrol tentang film Toy Story 4 dan teasernya yang baru dirilis kemarin.

Mereka juga mengolok-olok kalimat khas yang sering diungkapkan Buzz Lightyear yang berbunyi "To infinity and beyond!", menjadi "To infinity and your mom!" dan "To insanity and a blonde!" Kocak!

Baca Juga : Kenalan sama Forky, Mainan Baru Berbentuk Garpu di Toy Story 4

Menurut deskirpsi yang diberikan oleh Pixar, Ducky dan Bunny muncul di Toy Story 4 ketika Woody mengunjungi sebuah karnaval dan ketemu dua mainan hadiah tersebut yang ingin dimenangkan.

Namun, setelah Woody dan geng merusak rencana itu, Ducky dan Bunny terlibat dalam petualangan tak terduga dengan sekelompok mainan yang tak tahu gimana rasanya menjadi mainan hadiah.

“Keegan-Michael Key dan Jordan Peele, yang menjadi pengisi suara Ducky dan Bunny, adalah dua dari sekian orang brilian yang pernah ku lihat,” kata Josh Cooley, sang sutradara kepada People.

“Tentu saja mereka sangat lucu. Tapi mereka juga aktor luar biasa yang memahami cerita."

Wah-wah, udah keburu pengen nonton nih ya. Tapi sabar dulu sob, karena film Toy Story 4 sendiri dijadwalkan baru akan tayang di bioskop pada 21 Juni 2019.

Source : Huffington Post

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular