Follow Us

Nggak Cuma Nulis, Stan Lee Pernah Jadi Anggota Fantastic Four di Komik

Bayu Galih Permana - Selasa, 13 November 2018 | 16:30
Stan Lee
instagram.com/therealstanlee

Stan Lee

HAI-Online.com - Selain Jack Kirby, Stan Lee merupakan salah satu sosok yang berjasa dalam terciptanya seri komik-komik Marvel seperti The Amazing Spider-Man, The Avengers, Daredevil, The Silver Surfer, serta Fantastic Four.

Selain menciptakan beberapa komik Marvel, kalian semua pada tahu nggak sih kalo ternyata Stan Lee dulunya pernah menjadi anggota Fantastic Four, tepatnya Mr. Fantastic?

Momen langka ini terjadi tepatnya pada komik 'What If the Fantastic Four Were the Original Marvel Bullpen?', ketika kreator-kreator Marvel diubah menjadi para anggota dari Fantastic Four.

Pada komik yang ditulis oleh Jack Kirby tersebut, Stan Lee berperan menjadi otak utama di Fantastic Four, yaitu Mr. Fantastic, sedangkan sang penulis digambarkan sebagai The Thing.

Selain Jack Kirby dan Stan Lee, ada nama Sol Brodsky yang didapuk sebagai Human Torch, serta Flo Steinberg yang terpilih memerankan sosok Invisible Girl.

Komik 'What If the Fantastic Four Were the Original Marvel Bullpen?'
Marvel Comics - Marvel Wikia

Komik 'What If the Fantastic Four Were the Original Marvel Bullpen?'

Baca Juga : Stan Lee Dipastikan Akan Muncul Sebagai Cameo di Film Avengers 4

Dalam komik ini, keempat kreator Marvel tersebut berhasil mendapatkan kekuatan setelah menjadi subjek dari sebuah eksperimen berbahaya dari 'S-People' usai sebuah benda menembakkan sinar kosmik ke kantor mereka pada tahun 60'an.

Selama dua dekade, mereka memulai misi rahasia sebagai Fantastic Four dan memburu 'S-People' dengan cara melacak sinar kosmik dari benda-benda serupa yang membuat keempat orang ini memiliki kekuatan super.

Sampai akhirnya mereka melakukan perburuan ke atlantis dibantu dengan Sub-Mariner dan berhasil menemukan 'S-People' yang terungkap identitasnya sebagai musuh mereka, Skrulls.

Mengetahui hal tersebut, para anggota Fantastic Four versi kreator Marvel ini kemudia menemukan pangkalan bawah laut Skrulls dan hingga akhirnya dihancurkan bersama dengan Namor.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular