Follow Us

Stan Lee Dipastikan Akan Muncul Sebagai Cameo di Film Avengers 4

Rizki Ramadan - Selasa, 13 November 2018 | 10:00
Kemunculan Stan Lee di Film Spider-Man
Marvel

Kemunculan Stan Lee di Film Spider-Man

HAI-online.com - 12 November adalah hari berkabung untuk para pencinta Marvel di seluruh dunia. Godfather of Marvel Universe, Stan Lee, meninggal dunia di usia yang ke-95.

Stan Lee selalu punya caranya untuk mengagumkan kita semua. Nggak cuma dari karya-karya besarnya, tetapi juga dari kemunculan kilatnya sebagai cameo di hampir semua film-film Marvel.

Film terakhir yang memunculkan dirinya adalah Venom. Stan Lee berperan sebagai seorang kakek yang sedang berjalan kaki bersama anjingnya ketika Eddi Brock baru saja selesai ngobrol dengan Annie (mantan) pacarnya.

"Jangan putus asa. (Hubungan) kalian berdua akan berhasil," kata Stan Lee sekilas. Kalimat itu bisa aja merujuk ke hubungan Eddie dengan Annie atau dengan simbiot yang hidup di dalamnya, Venom.

Nah, yang jadi pertanyaan, di film apa lagi Stan Lee akan muncul? Ada sejumlah film Marvel yang dijadwalkan tayang dalam waktu setahun ini dan banyak pula yang sudah mulai syuting, tapi mana yang sudah mengajak Stan Lee untuk syuting? Apakah di film Marvel yang bakal tayang bulan depan, Spider-Man: Into The Spider-Verse, ia bakal muncul?

Baca Juga : Stan Lee Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Penyakit Jantung

Semua belum bisa dipastikan, bro, kecuali di Avengers 4. Sang sutradara, Joe Russo sudah mengonfirmasinya saat diwawancara oleh BBC.

"Jadi, Stan, kami sudah mengajaknya keluar--dia nggak suka terbang--jadi kami mengajaknya untuk jadi cameo di waktu bersamaan. Jika kami punya beberapa film yang syuting dalam waktuy yang sama, misalnya Ant-Man 2 atau Avengers 4, kami menyatukan cameo-nya bersama dan memindahkannya ke satu set ke set lain dan menyelesaikan syutingnya dalam satu hari," kata Joe Russo

Siapa sih yang siap nonton film Marvel tanpa kemunculan Stan Lee? Hiksssss

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest