Follow Us

Stan Lee Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Penyakit Jantung

Rizki Ramadan - Jumat, 02 Februari 2018 | 08:00
Stan Lee
Rizki Ramadan

Stan Lee

HAI-ONLINE.COM – Kalau penonton setia film atau komik Marvel pasti udah nggak asing dong dengan sosok Stan Lee. Stan Lee sendiri adalah Editor in Chief dari Marvel Comics. Sosoknya kian terkenal karena selalu hadir menjadi cameo di semua film-film Marvel.

Kabar yang nggak mengenakan datang dari sang co-creator komik Spiderman dan X-Men ini. Stan Lee dikabarkan ke rumah sakit pada Rabu (31/1) malam waktu setempat karena menderita gangguan jantung.

Menurut laporan dari TMZ, Kamis (1/2), Stan Lee yang sudah berusia 95 tahun itu dirawat di Cedars-Sinai medical Center di Los Angeles, Amerika Serikat, setelah mengalami sesak nafas dan detak jantung yang nggak teratur.

BACA JUGA: 5 Sosok Terkuat di Marvel Sepanjang Sejarah

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa saat ini kesehatan cameo setia film Marvel ini berangsur membaik.

"Berjalan baik dan dia merasa baik. Dia dirawat di sana selama beberapa hari untuk sejumlah pemeriksaan sebagai tindakan pencegahan," kata juru bicara Stan Lee.

Sebelum dirawat di rumah sakit, Stan Lee menghadiri World Premiere dari film Black Panther yang tepatnya satu hari sebelum ia sakit. Duh, semoga Stan Lee baik-baik aja, guys!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest