Follow Us

Ini 5 Motor Bekas Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 5 Juta

Bayu Galih Permana - Minggu, 11 November 2018 | 17:00
Suzuki Thunder 125
Otomotif

Suzuki Thunder 125

HAI-Online.com - Motor bekas dengan harga di bawah Rp 5 juta bisa dapet predikat terbaik? Emang bisa?

Seperti yang kita ketahui, setiap tahunnya para produsen motor selalu mengeluarkan produk-produk terbaru dengan segudang fitur tambahan.

Hal itulah yang lantas membuat harga motor-motor keluaran terbaru makin lama semakin meroket, dan kebanyakan dari produsen ini mematok harga mulai Rp15 jutaan buat produk baru mereka.

Mahalnya harga itulah yang membuat banyak orang lebih memilih untuk membeli motor bekas, karena selain nggak dibebani dengan cicilan (kalo kredit), beberapa motor second masih layak digunakan sampai saat ini.

Meskipun begitu, banyak orang yang selama ini salah pilih dalam membeli motor bekas karena kurang memahami spesifikasi yang diusung.

Nah biar nggak salah pilih, kali ini HAI bakal bagiin buat kalian 5 motor bekas berkualitas yang bisa didapetin dengan kisaran harga di bawah 5 juta rupiah sob.

Apa aja sih kira-kira? Langsung simak aja yuk di bawah ini.

1. Honda Tiger

Pengen beli motor cowok dengan cc mesin lumayan gede, tapi dana mentok cuma 5 juta rupiah doang? Honda Tiger keluaran tahun 2005 kayaknya bakalan jadi pilihan tepat buat kalian karena memiliki memiliki mesin sebesar 200cc.

Buat ngedapetin sepeda motor keren yang sempat menjadi primadona di tahun 2000-an ini, kita nggak perlu ngeluarin uang banyak kok cukup merogoh kocek sekitar 4,5 jutaan.

Halaman Selanjutnya

2. Suzuki Thunder
1 2 3

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular