Follow Us

Pemain PS4 Siap-Siap Deh, PUBG Bakal Dimainkan Desember Depan!

Dio Firdaus - Jumat, 09 November 2018 | 15:15
Akankah PUBG menjejakkan kakinya ke ranah PS4?
PUBG

Akankah PUBG menjejakkan kakinya ke ranah PS4?

HAI-Online.com- setelah kurang lebih satu tahun, akhrnya penantian para pemain Playstation 4 berakhir, karena PUBG akan datang bulan depan alias Desember.Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Daniel Ahmad, Analis Video Game, kalau PUBG saat ini sudah bekerja sama dengan Sony.Buat kamu yang bertanya kenapa PUBG baru rilis di PS4 Desember nanti, itu karena PUBG masih terikat kotnrak dengan Microsoft. Itu kenapa setahun belakangan, hanya Xbox lah yang didatangi PUBG.

Baca Juga : Kolaborasi Suicide Squad x PUBG Hadirkan Skin Joker & Harley QuinnRumor ini pun sejatinya sudah beredar di kawasan Korea, namun belum ada kepastiannya sampai akhirnya resmi dikonfirmasi oleh pihak PUBG sendiri.Nggak hanya muncul di PS4 aja. PUBG juga membawa fitur baru, lebih tepatnya map baru yang bertema Winter atau musim dingin.

Kalau diperhatikan, seperti Bluehole selaku developer PUBG semakin serius mengembangkan game battle royale-nya ini. Karena sebelumnya juga mereka merilis map dengan nuansa Halloween.Hayo, siapa nih yang udah nggak sabar? Kalau soal tanggal pastinya sih, belum ada informasi resminya.

Namun, Bluehole bisa saja membocorkan hal itu pada acara XO18 yang akan digelar pada 10 November mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest