Follow Us

Kolaborasi Suicide Squad x PUBG Hadirkan Skin Joker & Harley Quinn

Ricky Nugraha - Selasa, 06 November 2018 | 14:05
PUBG x Suicide Squad
PUBG

PUBG x Suicide Squad

HAI-online.com - Setelah beberapa hari lalu membagikan teaser, akhirnya PUBG resmi akan menghadirkan skin dari karakter DC Comics bagi para pemainnya.

Dalam sebuah trailer yang mereka bagikan di Twitter, ditampilkan kedua skin tersebut saat sedang beraksi dalam game. Keduan skin tersebut mengambil gaya kostum yang mereka kenakan dalam film Suicide Squad yang rilis tahun 2016 lalu.

Skin Harley Quinn mengenakan kaos bertuliskan "Daddy's Monster", stoking, celana pendek dan sepatu. Sedangkan skin Joker, tampil dengan setelan kemeja rapi tanpa dasi.

Bukan cuma dari segi penampilan pakaian yang sama, tapi juga dari segi make-up wajah. Dimana Joker tampil dengan rambut hijau dan tato "Damaged"-nya, lalu Harley Quinn dengan make-up putih dan kuciran rambut khasnya yang berwarna merah-biru.

Baca Juga : Game Buatannya Nggak Sengaja Dihapus Penjaga Warnet, Siapa Sangka Nasib Bocah Ini Malah Jadi Beruntung

Nggak ketinggalan juga senjata khas mereka. Harley Quinn dengan tongkat baseball-nya yang bertuliskan "Good Night", lalu Joker dengan banyak senjata api yang andalannya.

Skin Joker dan Harley Quinn dalam PUBG
PUBG

Skin Joker dan Harley Quinn dalam PUBG

Trailer yang dihadirkan juga menampilkan mode game Prison Breakout yang kabarnya akan dirilis pada Sabtu ini. Dalam mode tersebut, beberapa pemain nampaknya diharuskan kabur dari penjara, sementara beberapa pemain lainnya berusaha menghentikan mereka.

Kolaborasi ini adalah kolaborasi resmi dari DC dan PUBG Corp., jadi mungkin saja nanti akan ada skin karakter lainnya yang dimunculkan dalam game.

Sejauh ini belum ada tanggal resmi kapan kedua skin tersebut akan dirilis, tapi yang pasti dalam waktu dekat-dekat ini deh. Cek dulu nih trailernya!

(*)

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest