Follow Us

Pertama Kali Tour Eropa, Deadsquad Siapin 3 Setlist yang Matang!

Dio Firdaus - Jumat, 12 Oktober 2018 | 14:15
Deadsquad
instagram.com/deadsquad.official

Deadsquad

HAI-ONLINE.COM- Dua nama besar band metal Indonesia, Burgerkill dan Deadsquad rupanya akan punya hajatan besar menjelang akhir tahun 2018 ini.

Kedua band metal ternama di Indonesia tersebut saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengempur Eropa dalam Super Invasion 2018.

Berbeda dengan Burgerkill, bagi Deadsquad, ini adalah kali pertama mereka tour di Eropa. Karena itu, gitaris Deadsquad, Stevi Item mengatakan kalau Deadsquad nggak mau ketinggalan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Baca Juga : Yeah! Burgerkill dan Deadsquad Bakal Serbu Eropa Bareng SUPERMUSIC!

"Persiapan sih udah matang mulai dari materi lagu, konsep penampilan sampai urusan merchandise" Kata Stevi.

Stevi yang akrab dipanggil Tepi ini pun menambahkan, poin terpenting dari Super Invasion ini adalah pengalaman yang akan Deadsquad dapatkan dengan tampil di skena metal Eropa. Terlebih lagi, mereka nggak hanya tampil di satu negara, melainkan lima negara.

"Karena memang nanti kalau dibanyangkan kita pindah-pindah kota, beberapa negara dalam satu hari atau mungkin dalam beberapa jam. Kami berharap publik metal di Eropa akan mengetahui keberadaan Deadsquad, band metal asal Indonesia dengan kualitas dan karakter yang kami miliki" Tukas Stevi.

Menghindari kebosanan menampilkan lagu yang itu-itu aja selama nanti tour, akhirnya Deadsquad pun sepakat untuk setidaknya menyiapkan tiga setlist untuk dimainkan di tour mereka.

"Supaya kitanya juga nggak bosen dan menyesuaikan juga dengan skena metal di negara masing-masing. Karena ada yang mau lihat penampilan yang lebih teknikal, ada jug ayang seneng musik yang kenceng banget" ucap Daniel.

Wah, kira-kira lagu apa aja nih ya yang bakal dibawain Deadsquad untuk tour Eropa mereka nanti? Ada request nggak sob? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest