Follow Us

Dave Grohl Ngaku Juga Bahwa Dirinya Mau Bermain Drum untuk AC/DC

Ricky Nugraha - Selasa, 06 November 2018 | 14:59
Dave Grohl
Andrew Stuart

Dave Grohl

HAI-online.com - Dave Grohl, pentolan Foo Fighters dan mantan drummer Nirvana ini memang terkenal sebagai seorang musisi yang multitalent. Ia bisa berbagai memainkan berbagai jenis alat musik dari gitar, piano, hingga drum.

Dave Grohl pun telah banyak berkolaborasi dengan berbagai musisi dan band sepanjang karirnya. Mulai dari The Melvins, Tom Petty & The Heartbreakers, Tenacious D, Queens of the Stone Age, sampai mendiang David Bowie.

Namun, ada satu band yang ia ingin ajak kolaborasi tapi belum kesampaian. Saat diwawancara oleh Forbes baru-baru ini, ia diberi pertanyaan tentang band apa yang ingin ia ajak ingin sebagai drummer.

Kemudian dia menjawab bahwa band itu adalah AC/DC. Dia ingin bermain drum dalam band rock legendaris asal Australia tersebut, dan itu adalah keinginannya yang belum tercapai sampai sekarang.

Baca Juga : Dave Grohl Anggap Marilyn Manson Bikin Musik Grunge Meredup

Dalam wawancaranya, Dave mengatakan, "Itu adalah keinginan terakhirku, itu saja."

Dave juga menambahkan bahwa kembalinya drummer asli mereka, mungkin akan memperkecil kesempatan untuk mewujudkan keinginannya tersebut untuk saat ini.

“Tapi Phil Rudd sudah kembali. Jika kau mendengarkan kembali lagu-lagu mereka, terutama lagu-lagu awal, ada sedikit rasa lebih dinamis, yang membuatnya menjadi lebih enak."

"Itu adalah poinnya, dan itu karenakan oleh Phil Rudd. Ini memang band AC/DC, tapi dia (Phil Rudd) lah pemegang kuncinya," ujar Dave Grohl.

Saat ini, AC/DC memang dikabarkan sedang reuni dengan para personel asli dan mengerjakan sebuah album terbaru dengan Brian Johnson. Phil Rudd pun juga dikabarkan telah kembali dalam band untuk album tersebut.

Kita bantu doain aja deh biar keinginan Dave Grohl ini terkabul ya, amin!

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest