Follow Us

Dave Grohl Isyaratkan Vakum dari Foo Fighters, Fokus ke Nirvana?

Bayu Galih Permana - Kamis, 18 Oktober 2018 | 16:00
Dave Grohl
Kerrang

Dave Grohl

HAI-Online.com - Vokalis dari Foo Fighters, Dave Grohl menyatakan bahwa dirinya siap vakum dari bandnya tersebut usai menyelesaikan rangkaian tur 'Concrete and Gold'.

Pernyataan mengejutkan itu disampaikan Dave Grohl ketika berbicara kepada Billboard's Chart Beat podcast pada beberapa waktu lalu.

Musisis berusia 49 tahun itu mengatakan bahwa konser di Calgary Alabama pada 23 Oktober mendatang adalah konser terakhirnya bersama Foo Fighters sebelum akhirnya memutuskan untuk vakum dari bandnya.

"Jadi setelah konser terakhir kami, aku siap untuk beristirahat tapi nantinya aku juga siap kembali lagi pada titik tertentu," ucap Grohl seperti yang dilansir dari RadioX.

Baca Juga : Foo Fighters Diajak Bocah 10 Tahun Cover 'Enter Sandman' Metallica di Konsernya

Drummer dari grup band Nirvana ini bahkan mengungkapkan bahwa dirinya udah bisa menerawang album baru untuk Foo Fighters meskipun dia nggak tahu kapan mereka akan membuatnya.

"Aku bisa melihat album terbaru kami dan aku tahu pasti kami memilikinya. Namun aku nggak tahu kapan, meskipun begitu aku tau apa yang harus kami lakukan," terangnya lebih lanjut.

Dave Grohl sendiri pada 6 Oktober lalu terlihat bereuni dengan para personel Nirvana yang tersisa dan mengundang John McCauley dari Deer Tick dan Joan Jett sebagai vokalis.

Pada reuninya itu mereka membawakan sebanyak 6 lagu Nirvana di antaranya, Serve The Servants, Scentless Apprentice, In Bloom, Breed, Smells Like Teen Spirit, dan All Apologies.

Baca Juga : Nirvana Kembali Reuni dengan Bawakan 6 Lagu, Simak Penampilannya!

Selain itu, Dave Groh, Krist Novoselic, dan Pat Smear juga terlihat mengisi salah satu cover majalah musik rock, Kerrang yang didalamnya juga ngebahas soal aksi reuni mereka di Cal Jam.

Hmm kalo menurut kalian gimana sob, apakah keputusan Dave Grohl buat vakum dari Foo Fighters ada hubungannya dengan konser reuniannya bareng Nirvana? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest