Follow Us

'Ragnarok M: Eternal Love' Akhirnya Rilis: Mainnya Bikin Lupa Waktu!

Fadli Adzani - Kamis, 01 November 2018 | 10:38
Ragnarok M: Eternal Love
Gravity

Ragnarok M: Eternal Love

HAI-ONLINE.COM - Rasa jenuh itu bisa hadir kalau kamu terlalu sering bermain satu game saja. Di saat kebosanan melanda, salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya adalah mencoba game baru!

Bukan berarti meninggalkan yang lama, tapi ada kalanya kita harus berusaha menjadi lebih variatif dalam bermain game.

Baca Juga : 3 Calon Top Global di Mobile Legends Ternyata Asal Indonesia Lho

Buat kamu-kamu yang bosan main Mobile Legends, kini ada game lama yang dimodif menjadi game mobile dan siap untuk kamu mainkan.

Yap, Ragnarok M: Eternal Love namanya. Ragnarok sendiri merupakan game online yang sudah tenar di Indonesia sejak 2000-an awal. Kala itu, anak-anak SMP hingga SMA selalu menghampiri warnet demi memainkan game RPG tersebut.

Kini, Ragnarok sudah tiba di smartphone. Mulai dari segi grafis, cara farming, bentuk monster, hingga audio visualnya semua mirip seperti Ragnarok yang mungkin pernah kamu mainkan di awal 2000-an.

Namun bedanya, kamu bisa memilih untuk menggerakkan karakter kamu dengan analog atau di-tap.

Gravity

Kalau kamu ingat, Ragnarok dulu dikembangkan oleh sebuah perusahaan game bernama Gravity. Kini, setelah tampil di smartphone, Ragnarok masih setia dengan Gravity.

Saat ini, kamu sudah bisa mengunduh Ragnarok M: Eternal Love di Google Store maupun di App Store. Namun perlu diingat, game ini masih dalam tahap early access, harap maklum kalau kamu menemukan error atau bug, ya!

Gameplay

Sebenarnya sederhana, kalau kita membahas tentang gameplay Ragnarok M: Eternal Love, kamu bakal disuguhkan dengan permainan RPG, di mana kamu harus farming untuk menaikkan level, lalu menyelesaikan misi untuk mendapatkan uang, hingga berbincang dengan satu sama lain dan bahkan mendirikan guild.

Terdapat banyak job yang bisa kamu ambil di dalam Ragnarok, mulai dari Archer, Swordsman, Acolyte, hingga Merchant.

Gimana, kamu sudah siap bermain Ragnarok M: Eternal Love?!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest