Follow Us

Auto Kecewa! Aktor Pemeran Crossbones Beri Klarifikasi Rumor Avengers 4

Bayu Galih Permana - Selasa, 30 Oktober 2018 | 09:25
Crossbones
Marvel Studios

Crossbones

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa aktor pemeran Crossbones, Frank Grillo bakalan muncul kembali dalam film keempat para superhero Avengers.

Menurut Comic Book, Frank Grillo sempat mengonfirmasi bahwa dirinya akan muncul di Avengers 4 ketika aktor berusia 53 tahun itu menjadi bintang tamu di UFC Unfiltered Podcast.

"Dia (Crossbones) muncul dalam film Avengers selanjutnya. Namun, dalam adegan flashback," kata pria asal Amerika Serikat tersebut.

Sayangnya, para penggemar villain yang satu ini nampaknya harus kecewa karena Frank akhirnya memberikan klarifikasinya dan mengatakan bahwa itu adalah hoaks.

Baca Juga : Nih Bocoran Foto Avengers 4, Pepper Potts Bakal Pake Armor Iron Man

Melalui akun Instagram miliknya, aktor pemeran Crossbones ini mengunggah sebuah gambar yang berisi tulisan bahwa dirinya telah mengonfirmasi akan muncul di Avengers 4.

"Aktor Frank Grillo mengonfirmasi bahwa karakter yang diperankannya, Crossbones bakal muncul dalam adegan flashback di Avengers 4," isi tulisan di gambar tersebut.

Frank lantas menyematkan sebuah caption yang menerangkan bahwa berita itu nggak benar dan hanyalah hoaks semata.

"#fakenews. Dalam satu hari aku ditanya 1000 pertanyaan tentang karakter yang aku mainkan selama 8 menit. Aku belum mengonfirmasi apa pun. Tetapi terkadang aku bercanda dengan orang yang bertanya," tulis aktor yang juga bermain dalam film The Purge tersebut.

Baca Juga : Kisah Band Legendaris Dara Puspita Akan Diangkat ke Layar Lebar

Hmm, mungkin ini yang namanya ter-PHP sob haha.. tapi seenggaknya dari sini kita belajar jangan mudah langsung percaya sama kabar yang belum jelas kebenarannya.

Menurut kalian gimana nih, bakal seru nggak kalo Crossbones balik di Avengers 4? Atau pengen villain lain aja? (*)

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest