Follow Us

Kabar Buruk, Lucasfilm Dikabarkan Batalkan Pembuatan Film Boba Fett

Ricky Nugraha - Senin, 29 Oktober 2018 | 18:06
Boba Fett
Lucasfilm

Boba Fett

HAI-online.com - Harapan para fans Star Wars untuk dapat melihat Boba Fett di layar lebar nampaknya telah pupus, karena karakter pemburu berhadiah tersebut batal dibuatkan film solo.

Kabar ini datang dari salah satu reporter Sirius XM radio yang mengungkapkan bahwa Kathleen Kennedy, petinggi Lucasfilm, mengatakan film ini telah "100% mati" dan kini mereka sedang "100% fokus untuk menggarap serial The Mandalorian".

The Mandalorian adalah sebuah serial yang bercerita seputar petarung yang berasal dari planet Mandalore, tempat asal Boba dan Jango Fett.

Serial ini dibuat khusus untuk layanan streaming baru miliki Disney, dan sedang dalam proses syuting dari cerita yang ditulis dan diproduseri oleh Jon Favreau.

Baca Juga : 'Pengabdi Setan' Raih Penghargaan Film Horor Terbaik di Festival Film Kanada

Padahal sebelumnya beredar kabar bahwa Disney dan Lucasfilm menunjuk James Mangold, sutradara film Logan, sebagai penulis dan sutradara dalam film solo Boba Fett.

Meskipun proyek film ini belum pernah diumumkan secara resmi, namun Boba Fett menjadi bagian dari serangkaian film "antologi" dari universe Star Wars yang direncanakan akan dibuat.

Belum jelas juga apakah film ini benar-benar dibatalkan pembuatannya, atau apa alasan dibalik pembatalannya.

Namun, hasil kurang maksimal yang didapatkan film Solo: A Star Wars Story di bioskop mungkin bisa menjadi penyebabnya.

Source : Variety

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular