Follow Us

Yuk Incar Promo Tiket Pesawat dengan Harga Terbaik, Ini 3 Tipsnya!

Dewi Rachmanita - Selasa, 30 Oktober 2018 | 18:30
Traveller Kenny Santana kasih tips berburu tiket promo pesawat
HAI/Dewi Rachmanita

Traveller Kenny Santana kasih tips berburu tiket promo pesawat

HAI-Online.com - Berniat travelling dalam waktu dekat? Kalau iya, wajib nih beburu promo tiket pesawat yang murah. Hal pertama pas mau jalan-jalan emang terkait transportasi.

Siapa sih yang nggak pengen dapat tiket pesawat dengan harga terbaik?

Dalam DBS Lyfe Fest di IdeaFest 2018 pada Sabtu (27/10), Kenny Santana, traveller yang terkenal dengan sebutan @kartupostinsta itu kasih nih tips cari promo tiket pesawat dengan harga terbak. Wajib catat!

Baca Juga : Millennial Kreatif itu Gampang Menghabiskan Uang, Bagaimana Ngatur Uangnya?

1. Travel Fair

Yep, berburu tiket lewat travel fair emang jadi salah satu cara biar dapat tiket pesawat murah bro. Tapi, ada triknya nih kalau kata Kenny. Mungkin sebagian dari lo ogah ikut travel fair karena ngebayangin antre dan ramainya orang di sana, padahal menurut Kenny lo bisa dapat tiket dengan harga yang sama kayak di travel fair di agen cabang penjualan maskapai tersebut.

"Jadi nggak perlu ngantre, dan lainnnya. Harganya sama kok. Bedanya cuma nggak ada gimmick-gimmick kayak cash back, hadiah, dan lainnya," kata Kenny.

Soal cash back dan gimmick pun lo mesti pikirin lagi nih sob, worth it nggak tuh lo antre dari pagi di travel fair? Padahal bisa banget loh lo tinggal telepon agen penjualan aja dan dapat tiket dengan harga yang sama.

2. Subscribe dan follow maskapai penerbangan

Wah ini fix banget sih. Lo mesti banget subcsribe atau langganan email berbagai maskapai biar jadi orang pertama yang tahu kalau ada promo. Wajib juga nih follow berbagai akun media sosial mereka. Karena nggak jarang info soal tiket ada di situ.

3. Bandingkan harga di antar aplikasi atau situs online

Sekarang mau cari tiket gampang banget, tinggal buka aja berbagai e-commerce. Penting buat lo membandingkan harga tiket di berbagai e-commerce atau aplikasi penyedia tiket pesawat lain. Ya effort dikit lah ya sob biar dapat harga terbaik

Tuh, udah dikasih tipsnya, tinggal nabung dan langsung beli! Kenny nambahin nih, nggak perlu deh kebanyakan mikir, apalagi mikirin teman. Kalau udah mau berangkat travelling dan nemu tiket murah, langsung aja cus.

Editor : Al Sobry

Latest