Follow Us

Gerard Way Rilis Lagu Terbarunya, ‘Baby You’re A Haunted House’. Denger Di Sini

Ricky Nugraha - Jumat, 26 Oktober 2018 | 17:00
Video lirik lagu ‘Baby You’re A Haunted House’ dari Gerard Way
Youtube/Gerard Way

Video lirik lagu ‘Baby You’re A Haunted House’ dari Gerard Way

HAI-online.com - Beberapa hari lalu, Gerard Way membagikan sebuah teaser lagu baru lewat akun Instagram miliknya. Ia juga mengatakan bahwa lagu itu akan ia rilis pada hari Jumat.

Sesuai janjinya, kini Gerard Way telah merilis lagu baru tersebut yang diberi judul ‘Baby You’re A Haunted House’.

Mantan pentolan My Chemical Romance ini kembali membagikan info tersebut lewat Instagram, sembari memamerkan artwork dari lagu ‘Baby You’re A Haunted House’.

Lagu yang dirilis menyambut Halloween ini menandai kembalinya Gerard Way ke dunia musik setelah merilis EP berisi dua lagu 'Pinkish/Don't Try' di tahun 2016, dan debut album solonya 'Hesitant Alien' di tahun 2014.

Baca Juga : Puncaki Tangga Lagu, 3 Soundtrack A Star Is Born Diajukan ke Oscar

‘Baby You’re A Haunted House’ juga dilengkapi sebuah video lirik yang menampilkan sebuah band berisi 4 personel yang mengenakan topeng tengkorak sambil memainkan lagu tersebut.

Awal tahun ini, Gerard Way memang telah memberikan kabar kepada para penggemar lewat Facebook, bahwa ia tengah mengerjakan musik-musik baru tiap hari Jumat.

Dalam Facebook ia menuliskan, "Sekarang ke musik. Masih terlalu dini untuk mengabarkan kapan lagu baru buatanku akan rilis. Rekaman solo? Band baru? Lagu untuk serial Umbrella Academy di Neflix?"

"Sesuatu yang lain? Sekali lagi, ini masih terlalu awal, namun prosesnya telah dimulai dan kulakukan tiap hari Jumat. Aku masih mengulik dan aku sangat senang dengan itu."

Source : nme.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest