Follow Us

Nggak Bikin Kaget, Inilah 5 Pengakuan Awkarin Sebelum Jadi New Awkarin

Al Sobry - Rabu, 24 Oktober 2018 | 09:43
Awkarin ketika jadi Bad Girl

Awkarin ketika jadi Bad Girl

HAI-Online.com – Pengakuan Awkarin atau Karin Novilda untuk ‘quit” alais berhenti dari Instagram ternyata “nggak jadi, deng”. Soalnya dia kembali mengunggah banyak foto di feed dan instastory.

Malah baru-baru ini, posting jalan-jalan mewah ke Abu Dhabi terus mengalir, setelah pada beberapa hari sebelumnya mau menjual akunnya dan kabur aja dari dunia Instagram.

Sampai, kemunculan Awakrin ada lagi dalam bentuk “New Awkarin” yang ingin membahas kehidupan normal versinya sendiri_tanpa drama tangisan lagi.

Baca Juga : Hidup Normal ala Karin Novilda, Menjauhi Toxic Social Media!

Nah apa saja sih yang diakui Awkarin menyoal penggunaan Instagram yang membuatnya sakit hati lalu balik lagi ke Instagram juga?

Berikut 5 pengakuan Awakrin ketika muncul di video barunya setelah beberapa hari mengilang (ke Palu).

Bad Girl Confession No.1

“Im a bad girl…” tahu dong kutipan lagu yang sempat viral bareng kaka Young Lex waktu itu? Menurut pengakuan Karin, dia jadi bad girl di video itu karena paksaan alias kontrak.

“Aku bertingkah seperti bad-girl, itulah imej yang hmm dibuat oleh manajemen aku, itu yang dibuat supaya kalian melihatnya aku seperti bad-girl,” akunya.

Setidaknya hampir dua tahun Awkarin terbelenggu ikatan kontrak yang mengharuskan ia untuk teriak “kalian semua suci, aku penuh dosa, yoom!”

Sakit hati pada YL

Emang nggak ada tangisan di video itu, namun sepuluh menit jelang menutup video itu, Awkarin mengaku kalau dia sakit hati dengan tuduhan manajamen yang disensornya menjadi Ta***s itu lantaran menuding Karin sebagai penyebab Oka Mahendra wafat.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest