Follow Us

Inter Milan dan Juventus Berebut Penyerang Muda Timnas Korea Utara

Bayu Galih Permana - Rabu, 17 Oktober 2018 | 18:30
Han Kwang-song
Twitter / ACPerugiaCalcio

Han Kwang-song

HAI-Online.com - Dua klub raksasa Liga Italia, Inter Milan dan Juventus saat ini dikabarkan tengah berebut salah satu striker muda andalan timnas Korea Utara, Han Kwang-song.

Dilansir dari Calciomercato, ketertarikan kedua klub ini disampaikan oleh agen sang pemain, Sandro Stemperini yang mengonfirmasi bahwa Kwang-song saat ini tengah menjadi buruan Inter Milan dan Si Nyonya Tua.

"Ada beberapa klub yang tertarik, termasuk Juventus," terang Sandro Stemperini.

Menurut sang agen, Kwang-song sepertinya akan lebih dekat dengan Juventus pada bursa transfer musim panas di tahun 2019 mendatang.

"Aku benar-benar nggak tahu apa yang akan terjadi di musim panas mendatang. Bisa jadi setelah pertemuan antara Juventus dan Cagliari, mereka akan kembali membicarakan tentang Kwang-song," katanya lebih lanjut.

Baca Juga : Dari Rabiot Sampai Pogba, 14 Pemain Ini Jadi Target Barcelona untuk Musim 2019/2020

Sandro sendiri yakin pihaknya akan terlibat dalam beberapa pertemuan dengan klub-klub yang menginginkan pemain Korea Utara itu, namun dirinya mengaku kesepakatan antara kedua pihak nggak akan mudah terjadi begitu aja.

"Bulan Januari nanti, aku yakin akan terlibat dalam beberapa pertemuan, tapi itu bukan kesepakatan yang sederhana, ada perbedaan antara penawaran dan permintaan," tambah Sandro.

Pesepakbola berusia 20 tahun itu sendiri saat ini tengah bermain bersama salah satu klub Serie B, Perugia setelah pindah dari Cagliari dengan status pinjaman.

Wah keren banget ya sob Kwang-song, pemain dari benua Asia dan masih muda tapi udah jadi inceran klub-klub besar kaya Inter Milan dan Juventus.

Kira-kira pemain Indonesia kapan ya jadi inceran klub-klub besar Eropa? (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest